Riri Riza Siap Luncurkan 'TIGA HARI UNTUK SELAMANYA'

Darmadi Sasongko | 20 Desember 2006, 06:03 WIB
Kapanlagi.com - Sutradara ternama Riri Riza akan segera meluncurkan film terbarunya, TIGA HARI UNTUK SELAMANYA yang akan dilaunching pada Maret mendatang. "Film tersebut diperani oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti," katanya usai acara Pelatihan Film Documenter yang digelar Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA, di Pekanbaru, Selasa (19/12).

Ia menjelaskan film keenamnya tersebut menceritakan mengenai perjalanan dua orang sepupu dari Jakarta hingga Yogyakarta.

Dalam perjalanan tersebut mereka melalui jalur darat dengan menggunakan mobil pribadi. Banyak kejadian dalam perjalanan tersebut yang membuat mereka menjadi lebih mengenali diri mereka sendiri dan lebih mengerti perasaan mereka.

"Ini film drama, tapi bukan berarti terjadi sesuatu diantara mereka seperti pacaran atau sejenisnya, karena mereka adalah sepupu," kata sutradara film GIE itu.

Ia mengatakan, film yang disutradarai oleh Mira Lesmana tersebut cukup menarik dan sangat sesuai dengan kawula muda masa kini.

Mengenai proses pembuatannya sendiri, Riri yang juga pernah menyutradarai film UNTUK RENA tersebut mengatakan telah selesai setelah dilakukan syuting selama 22 hari.

"Kini tinggal menunggu peluncurannya saja pada Maret 2007," katanya. (*/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko