Robert Pattinson Akui Sekuel 'TWILIGHT'

Noviana Indah TW | 25 November 2008, 10:49 WIB
Kapanlagi.com - Aktor muda Inggris, Robert Pattinson, mengonfirmasi bahwa akan ada sekuel untuk cerita cinta antara vampir dan manusia, TWILIGHT, dan dia akan tetap membintangi kisah itu.

Film adaptasi dari novel Stephanie Meyer ini menjadi sensasi besar dan berhasil mengumpulkan US$7 juta hanya dari midnight screening di Amerika hari Kamis (20/11) lalu.

Dan para produser ingin meneruskan kesuksesan tersebut dengan mengadaptasi buku kedua Meyer, NEW MOON, sebagai film follow up.

Dalam sebuah e-mail untuk penggemar, Pattinson dan lawan mainnya, Kristen Stewart, mengucapkan terima kasih pada para penggemar karena telah mendukung film mereka. Mereka menulis, "Untuk penggemar kami yang fantastis, setia, dan mengagumkan, terima kasih dari seluruh bintang dan kru atas dukungan kalian untuk TWILIGHT."

"Kalian benar-benar melampaui harapan kami, dan kami merasa sangat terhormat telah membuat film yang berarti amat banyak bagi kalian dan juga bagi kami. Tanpa hasrat, interaksi, dan dukungan kalian, film ini tidak akan menjadi seperti sekarang, film nomor 1 di Amerika!"

"Dari setiap kota, setiap perhentian, setiap wawancara yang telah kami lakukan, kalian membuatnya tidak dapat dipercaya, hampir seperti pengalaman yang sangat indah dan sangat keren yang kami dapatkan bersama-sama. Kami baru saja mendengar dari Summit bahwa kami akan membuat NEW MOON. Kami tidak sabar untuk menunjukkan kelanjutan ceritanya pada kalian! Kristen & Rob."   (ctm/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW