Roman dan Wulan Kembali Bikin Baper Lewat Original Movie Rompis 'Tentang Sahabat'

Minggu, 27 Juni 2021 22:40 WIB
Roman dan Wulan Kembali Bikin Baper Lewat Original Movie Rompis 'Tentang Sahabat'
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Serial Rompis yang dibintangi Arbani Yasiz sukses membuat para fans baper lewat cerita cinta yang disajikan, plus puisi-puisi dari Roman (karakter yang diperankan Arbani). Saking populernya, serial tersebut lantas diangkat ke layar lebar pada tahun 2018 silam.

Nah kali ini, sebuah kabar baik datang untuk para pecinta film, terutama fans Arbani. Original movie garapan MNC Picture itu rencananya akan dirilis via RCTI+. Sedikit berbeda dari versi pendahulunya, kali ini Rompis 'Tentang Sahabat' bakal dikemas dalam cerita yang baru dari sudut pandang berbeda.

Eits tapi jangan khawatir, karena original movie ini dipastikan masih akan tetap menghadirkan kisah yang tak kalah romantis dari pendahulunya. Beberapa pemeran yang akan terlibat kali ini antara lain Arbani Yasiz, Ersya Aurelia, Umay Shahab dan Debo Andryos.

1. Sinopsis Rompis 'Tentang Sahabat'

Film ini mengisahkan tentang Sam dan Roman yang pulang ke Jakarta karena liburan kuliah tiba, tapi di sela-sela liburan, mereka diminta untuk menghadiri undangan alumni untuk menjadi pembicara di SMA. Namun Roman masih saja memikirkan Wulan. Kisah asmara Sam dan Yola sendiri tak kalah romantis. Mereka melalui hari-hari indah bersama, sebelum kebersamaan itu terganggu oleh adanya Radit.

"Rompis hadir kembali dengan cerita baru yang dijamin bikin baper. Kali ini cerita dari sudut pandang Sam sebagai sahabat Roman. Saya berharap hadirnya Rompis dapat mengobati kerinduan penggemar Arbani, Umay dan tentunya cerita romantis Rompis," ungkap Emilka Chaidir, Head Of Movie & OTT Division MNC Pictures.

Valencia Tanoesoedibjo sebagai Co Managing Director RCTI+ menambahkan, "RCTI+ menghadirkan original movie terbaru dengan mengangkat cerita dari kisah yang pernah sukses yaitu Roman Picisan (Rompis). Ceritanya bukan hanya tentang Roman dengan puisi-puisinya melainkan juga mengangkat sudut pandang sahabatnya, si Sam. Ceritanya fresh dan tetap bikin baper. Buat penggemar Arbani, Umay dan juga serial Rompis harus banget nonton."