Sambut Rambo: 'LAST BLOOD', XXI Ajak Rekan Media Rasakan Sensasi Perang

Canda Permana | Sabtu, 14 September 2019 23:00 WIB
Sambut Rambo: 'LAST BLOOD', XXI Ajak Rekan Media Rasakan Sensasi Perang

Kapanlagi.com - Film Rambo: Last Blood segera tayang pada pertengahan September tahun ini. Untuk menyambut kelanjutan cerita dari tokoh John Rambo, XXI mengajak media untuk merasakan sensasi perang dengan bermain Paintball di Eco Park Paintball Ancol, Jakarta Utara.

Pihak XXI menyebut kegiatan ini dengan activation. Konsep activation yang dilakukan pun berbeda-beda, sesuai dengan tema film yang akan tayang, menurut Maulani Saririzky selaku Film Promotion & Partnership Manager XXI.

"Setiap promo film kita itu beda-beda ya. Saya selalu bikin activation setiap premier film yang akan tayang. Contoh Hotel Mumbai karena itu tentang hotel yang diserang teroris dan berlokasi di India jadi aku undang orang-orang hotel. Aku juga kasih pernak-pernik India berupa penjaga XXI pake baju India," jelasnya.

"Karena Rambo ini identik dengan perang, kegiatan pertama kali sebelum premier itu ini, paintball," tambahnya lagi di kawasan Eco Park Paintball Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13-9).

 

1 dari 2 halaman

1. Mengubah Tradisi

Activation ini pun mengubah tradisi peluncuran film oleh XXI. Dari sebelumnya hanya sekadar penayangan film, menjadi sebuah rangkaian acara yang menarik dan belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Kita melakukan activation yang berhubungan dengan film tersebut untuk bikin gimmick, bikin cerita. Sesuatu yang unik yang belum pernah kita lakukan," jelas Maulani.

2 dari 2 halaman

2. Belangsung 16 September

Premiere sekuel film yang tayang perdana tahun 1982  ini akan berlangsung pada 16 September mendatang. Jika sesuai rencana, aksi Sylvester Stallone dalam Rambo: Last Blood dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia pada 18 September 2019.

(kpl/apt/CDP)


↑