Samuel Rizal Puas dengan Aktingnya di 'EIFFEL I'M IN LOVE 2'?

Mita Anandayu | 17 Desember 2017, 07:20 WIB
Samuel Rizal Puas dengan Aktingnya di 'EIFFEL I'M IN LOVE 2'?

Kapanlagi.com - Sudah nggak sabar lagi rasanya buat menunggu Samuel Rizal dan Shandy Aulia beradu akting kembali dalam film 'EIFFEL I'M IN LOVE 2'. Peran Adit dan Tita yang berakhir pacaran dan romantis banget di depan menara Eiffel pada 14 tahun lalu di 'EIFFEL I'M IN LOVE' itu sangat dinanti kelanjutan ceritanya.

Samuel Rizal saat ditemui di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12) pun berbagi cerita tentang aktingnya kali ini. Sammy, panggilan akrab Samuel Rizal, ternyata harus reading selama enam bulan. Ia pun memaksakan diri untuk menonton ulang 'EIFFEL I'M IN LOVE' meskipun dirinya tahu bagaimana cerita dan ending film yang dibintanginya tersebut. Tentu ini semua demi adaptasi Sammy berakting kembali untuk karakter dan film yang sama.

"Masalah dari (Eiffel I'm in Love) satu ke dua karena readingnya enam bulan. Ketemu hampir tiap hari dengan orang yang sama. Dari gue sendiri juga harus paksain nonton (lagi) walaupun gue juga sudah tahu ceritanya kayak apa, adegan satu ke yang lain," ungkapnya.

Samuel Rizal harus menonton ulang 'EIFFEL I'M IN LOVE' sampai 5 kali © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSamuel Rizal harus menonton ulang 'EIFFEL I'M IN LOVE' sampai 5 kali © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ketika harus dipaksakan menonton filmnya lagi, pria 37 tahun itu pun mengungkap harus rela menonton lima kali dari awal hingga akhir film dalam kurun waktu enam bulan.

"Lima kali ada kali ya. Dari awal sampai akhir ya. Nggak dalam satu hari, cicil saja. Kan reading enam bulan, ya dalam enam bulan itu nonton, nanti kalau ada aktivitas, pause dulu nanti nyambung lagi. Yang penting ingat yang pertama, itu dulu," ujar Sammy.

Lantas, atas semua perjuangan demi aktingnya yang maksimal tersebut, puaskah Sammy dengan aktingnya dalam 'EIFFEL I'M IN LOVE 2'. Dengan tegas Sammy pun menjawab dirinya puas dengan aktingnya.

"Puas, titik. Karena reading enam bulan. Persiapan, kekritisan gue terhadap karakter gue dan peradeganan itu semua gue udah bisa lihat." pungkasnya.

(kpl/rhm/mit)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah