'SCREAM 4' Bakal Segera Dibuat?

Fatchur Rochim | 20 Januari 2010, 19:13 WIB
Kapanlagi.com - Tiga kali sudah David Arquette bermain dalam film SCREAM hasil arahan sutradara Wes Craven. Semula semua orang mengira SCREAM hanya akan jadi trilogi saja dan tak akan ada bagian keempat. Namun belakangan David mengatakan kalau Wes sudah punya rencana untuk membuat bagian keempat.

"Ya, Wes sudah setuju, Neve Campbell juga setuju," jelas David Arquette dengan pasti. Memang belum ada kepastian kalau trilogi ini bakal dijadikan tetralogi namun pernyataan David ini sudah menyiratkan kalau rencana itu sudah ada meski untuk sampai tahap produksi masih banyak proses yang harus dilewati.

SCREAM pertama kali dibuat tahun 1996 dan dilanjutkan dengan bagian kedua yang berjudul SCREAM 2 setahun kemudian. Bagian ketiga menyusul agak lama, tiga tahun kemudian dan masih mengusung kisah yang tak jauh beda. Bila David Arquette seolah optimis, Courteney Cox, sang istri, yang juga ikut bermain dalam film ini justru sedikit pesimis.

"Saya tahu mereka semua berusaha agar bagian keempat ini bisa dibuat. Saya harap mereka berhasil," ujar Courteney seperti dikutip dari Splash News. (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim