Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sebelum Berakting di 'PREMAN PENSIUN', Epy Kusnandar Kehilangan Jati Diri

Sora Soraya   | Selasa, 15 Januari 2019 16:27 WIB
Sebelum Berakting di 'PREMAN PENSIUN', Epy Kusnandar Kehilangan Jati Diri
Epy Kusnandar © Publicist MNC Pictures

Kapanlagi.com - Ada hal menarik yang diceritakan Epy Kusnandar sebelum tergabung di cerita PREMAN PENSIUN. Epy mengaku dirinya sempat kehilangan jati diri. Hal itu diungkapkan Epy saat mencurahkan isi hatinya kepada Aris Nugraha, sutradara serial televisi dan film PREMAN PENSIUN.

"Sebelum di PREMAN PENSIUN memang saya kehilangan jati diri. Dulunya ya cuma Epy Kusnandar doang, bingung mau bagaimana lagi," ucap Epy memulai ceritanya kepada wartawan belum lama ini.

Karena itu ia pun cukup bingung saat ditawarkan peran sebagai Muslihat di cerita PREMAN PENSIUN. "Karena kehilangan jati diri itu juga, saya merasa bingung saat ditawarkan peran sebagai Muslihat, anak buah Kang Bahar (diperankan almarhum Didi Petet). Seperti apa sih sosok Muslihat," urai Epy.

1. Masalah Dengan Didi Petet

Gambar

Ia merasa bingung juga, lantaran hubungannya dengan mendiang Didi Petet tidak bagus. Epy Kusnandar mengaku pernah melakukan kesalahan fatal saat ia terlibat produksi bersama sebuah judul sinetron beberapa tahun lalu.

"Tapi itu kan masa lalu ya. Nah, saat itu saya ceritakan semua sama Kang Aris (Aris Nugraha, sutradara PREMAN PENSIUN). Saya ceritakan dari awal pertemuan saya dengan mas Didi Petet," cerita Epy.

Setelah mendengarkan, menurut Epy, Aris Nugraha malah bersikukuh, peran Muslihat harus diperankan olehnya. "Jadi, kemudian ceritanya malah seperti diadaptasi dari cerita saya dan mas Didi Petet. Cuma situasinya di cerita PREMAN PENSIUN ya jadi preman. Sebenarnya kan waktu itu saya pengangguran," ujar Epy sambil sedikit tersenyum.

2. Sepeninggal Didi Petet

Namun sayang, pertemuan kembali dengan Didi Petet dalam sebuah produksi sinetron tak berlangsung lama. Aktor kawakan yang juga sempat beradu akting dengannya dalam film PETUALANGAN SHERINA itu kemudian diketahui meninggal dunia.

"Meski saat ini mas Didi Petet sudah tiada, namun tetap akan ada di hati saya dan para pemain PREMAN PENSIUN," ujar Epy.

Di film ini, Epy Kusnandar akan beradu akting dengan sederet bintang lain seperti Tya Arifin, Deny Firdaus, Soraya Rasyid, Andra Manihot, dan masih banyak lagi. Kamu pun bisa kembali menyaksikan film PREMAN PENSIUN yang dijadwalkan tayang pada 17 Januari 2019 nanti!

Reporter:   Sahal Fadhli