Sebulan Jelang Rilis, Film 'BEBAS' Bikin Kampanye Reuni di Bioskop

Mahardi Eka Putra | Senin, 09 September 2019 16:31 WIB
Sebulan Jelang Rilis, Film 'BEBAS' Bikin Kampanye Reuni di Bioskop

Kapanlagi.com - BEBAS yang merupakan adaptasi resmi dari film Korea Selatan berjudul SUNNY akan tayang di bioskop bulan Oktober mendatang. Sebulan jelang perilisan, Miles Films sebagai rumah produksi melakukan kampanye tak biasa yakni #ReunidiBioskop.

Sebagaimana diketahui, drama besutan Riri Riza ini berkisah tentang persahabatan enam remaja di masa SMA. Meski sempat terputus karena sebuah tragedi, hubungan mereka kembali menghangat dalam sebuah reuni.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Reuni Bareng Artis

Memanfaatkan tema reuni tersebut, mulai dibuat ajakan menonton BEBAS bersama teman satu almamater sebelum film resmi dirilis untuk umum. Dimulai dari Marsha Timothy yang mengajak teman satu angkatan di SMA Tarakanita untuk reuni sambil nonton di bioskop, disusul Dian Sastrowardoyo, lalu ada Baim Wong sampai Zulfa Maharani.

"Kami meluncurkan ajakan untuk teman-teman bisa reuni di bioskop. Yang pertama Marsha Timothy sebagai anak Tarakanita. Tidak hanya untuk angkatan Marsha saja, tapi juga angkatan berapa aja, bahkan yang sekarang masih bersekolah nggak papa. Ajakan ini kemudian disamber Dian Sastro sebagai anak Tarakanita juga," kata Mira saat menggelar jumpa pers di Indofood Tower, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pekan lalu.

2 dari 2 halaman

2. Dukungan Banyak Pihak



Kampanye ini didukung oleh banyak pihak salah satunya Indofood yang telah bekerjasama dengan Miles Films sejak KULARI KE PANTAI. Kebetulan tema filmnya berkaitan dengan awareness yang sudah mereka gagas sejak lama.

"Kita kerjasama dengan Mbak Mira dan Mas Riri dimulai dari KU LARI KE PANTAI, sekarang BEBAS. Kenapa kita kerjasama karena kita melihat film ini punya pesan moral yang baik, ada soal kebersamaan, persahabatan, saling mendukung, dan pas untuk anak muda Indonesia," tegas Fierman Authar selaku pihak Indofood ditemui di tempat yang sama. (abs)

(kpl/abs/dka)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑