Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Segera Hadir Film 'DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI', Munculnya Dita Karang Bikin Makin Penasaran

Dian Eka Ryanti   | Minggu, 24 April 2022 09:00 WIB
Segera Hadir Film 'DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI', Munculnya Dita Karang Bikin Makin Penasaran
Instagram.com/vidiooriginals

Kapanlagi.com - Setelah sinetron DARI JENDELA SMP (DJS) rampung dan atas banyaknya permintaan akhirnya vidio kembali menghadirkannya dengan format DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI. Ini adalah film yang sangat dinanti-nanti oleh pecinta DJS.

Para aktor yang masih sama dengan sinetron, akan turut menemani kamu. Dua diantarannya, Rey Bong sebagai Joko dan Sandrinna Michelle yang memerankan Wulan kembali memperlihatkan kemampuan akting mereka dalam film garapan SinemArt.

"Nih buat kalian yang nanya-nanya kapan DJS, akhirnya tayang juga filmnya," ucap Rey Bong saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Masih Dengan Karakter yang Sama

Gambar

Rey Bong sendiri tetap memerankan karakter bernama Joko. Namun, untuk ceritanya sendiri, berbeda dengan sinetronnya.

"Ada perubahan karekter untuk di film ini," katanya.

2. Cerita Fokus Ke Karakter Wulan

Gambar

Dalam film yang tayang di Vidio ini, kisah akan berfokus pada sosok Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle. Wulan digambarkan sebagai sosok yang punya keinginan untuk menjadi seorang dancer.

"Yang pertama gimana aku menaklukan peran Wulan. Kalau disini Wulan memang karakter yang kuat. Pastinya syutingnya ada tantangannya, ada kesusahannya juga tapi semua berjalan lancar," kata Sandrinna Michelle.

3. Hadirnya Dita Karang

Gambar

David Suwarto yang merupakan sang produser bersyukur bisa menghadirkan Dita Karang yang merupakan penyanyi asal Insonesia yang tergabung dalam grup idol Secret Number dan kini menetap di Korea Selatan dalam film tersebut.

"Prosesnya kita menghubungi mereka lewat oneid, oneid itu agensi terkenal emtek yang menghubungi mereka. lalu mereka meminta kita untuk mengirimkan ceritanya seperti apa, castnya seperti apa, mereka melihat djs ternyata di Indonesia cukup banyak penggemarnya juga," ungkapnya.

4. Ada Kecocokan

David Suwarto juga mengungkapkan bahwa ketika menghadirkan Dita Karang, mereka merasa ada kecocokan. Itulah alasan mengapa pada akhirnya, sama-sama setuju untuk kerja sama.

"Kita juga melihat dita sendiri adalah seorang KPop artis asal Indonesia dan fanbasenya kuat di Indonesia, reputasinya juga baik, cocok untuk pemirsa djs the movie," David Suwarto menambahkan.

5. Sangat Dinanti Oleh Penggemar

Dengan hadirnya DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI, diharapkan bisa mengobati kerinduan para penggemarnya dan mendapat tempat khususnya bagi kaula muda yang menggemari K-Pop.

"Jadi dari situlah kita berpikir kita bawa ini dan kasih touch Korean dan pastinya dengan cerita tentang persahabatan keluarga harusnya bisa diterima untuk seluruh masyarakat Indonesia," tutup Tina Arwin, Chief Content Officer Vidio.

Reporter:   Sahal Fadhli