Segera Merajai Layar Lebar Indonesia, Film 'EGGNOID' Siap Menetas 5 Desember 2019

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 05 November 2019 22:28 WIB
Segera Merajai Layar Lebar Indonesia, Film 'EGGNOID' Siap Menetas 5 Desember 2019

Kapanlagi.com - Setelah sempat merilis video teaser film EGGNOID, Visinema Pictures kembali merilis poster official serta tanggal tayang film EGGNOID. Film yang diangkat dari komik digital webtoon ini siap tayang pada 5 Desember 2019 mendatang.

Film yang diperankan oleh Morgan Oey sebagai Eggy dan Shelia Dara sebagai Ran ini menceritakan kisah dua remaja yang sedang tumbuh bersama. Eggy, manusia yang lahir dari sebuah Eggpod memiliki misi untuk menjadi support system bagi manusia yang menjadi masternya di dunia. Petualangan EGGNOID yang diperankan oleh Morgan Oey ini dimulai setelah dua tahun Eggy bersama Ran, perempuan yang menjadi masternya.

1 dari 2 halaman

1. Cerita Antara Eggy dan Ran

Cerita Antara Eggy dan Ran Film EGGNOID (Credit: Istimewa)
Kedekatan Eggy yang lugu dan Ran yang imut ini begitu dekat seperti yang terlihat dari poster official film EGGNOID. Kehadiran Eggy dalam kehidupan Ran sangat membawa dampak positif.

Ran yang sempat terpuruk akan masalah pribadinya, menjadi lebih ceria dengan adanya manusia Eggnoid. Dengan keluguan Eggy, dunia Ran menjadi lebih hidup. Hari-hari Ran dan Eggy penuh dengan canda dan tawa sehingga kebahagian Ran sangat bergantung pada Eggy.

2 dari 2 halaman

2. Diadaptasi dari Komik

Film yang di adaptasi dari komik webtoon yang ditulis oleh Archie the Red Cat ini telah dibaca oleh sekitar 4.1 juta orang Indonesia dan juga terbit di Thailand, Taiwan, China, dan dua negara lainnya, bahkan menjadi salah satu komik digital terpopuler di platform LINE Webtoon global. Komik Eggnoid juga menjadi satu-satunya karya anak bangsa yang terbit di webtoon versi Inggris sejak 11 november 2017 dan mendapatkan sambutan hangat dari pembacanya.

Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey sebagai Eggy, Sheila Dara Aisha sebagai Ran, Kevin Julio sebagai Aji, dan Luna Maya sebagai Tante Diany. Bagi kalian para pecinta komik Eggnoid bikinan LINE Webtoon, penasaran seperti apa kisah Eggy dan kawan-kawannya di layar lebar? Ikuti terus perkembangan film EGGNOID di Instagram @visinemaid @filmeggnoid, Twitter @visinemaid, dan Youtube Visinema Pictures.

(kpl/pur/tdr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑