Sejak Casting 'DILAN 1990', Fajar Bustomi Melihat Potensi Besar Zara JKT48

Rezka Aulia | Jum'at, 11 Oktober 2019 22:36 WIB
Sejak Casting 'DILAN 1990', Fajar Bustomi Melihat Potensi Besar Zara JKT48

Kapanlagi.com - Nama Adhisty Zara atau Zara JKT48 sebagai seorang pemain film saat ini tengah meroket. Potensi besarnya terekspos kala membintangi KELUARGA CEMARA, dan semakin terasah lewat DUA GARIS BIRU.

Sebulan ke depan Zara akan mempersiapkan diri untuk syuting film baru bertajuk MARIPOSA yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Ini menjadi kerjasama keempat Fajar dengan gadis kelahiran Bandung tersebut setelah DILAN 1990, DILAN 1991 dan MILEA: SUARA DARI DILAN yang akan edar awal tahun 2020.

1 dari 2 halaman

1. Melihat Bakat

Melihat Bakat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Fajar pun berkisah proses awal bertemu Zara sewaktu mengikuti casting DILAN 1990 untuk peran Disa. Di antara sekian member JKT48 yang hadir, ia melihat bakat besar ada dalam sosok Zara.

"Saat Zara pertama kali casting, itu sudah kelihatan bakatnya. Karena orang yang akan muncul lalu besar itu dari awal sudah kelihatan. Waktu itu dia datang ke kantor Falcon Pictures, kita ngobrol, dari sekian banyak anak JKT48, kita pilih Zara," kata Fajar saat syukuran film MARIPOSA di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

2 dari 2 halaman

2. Semakin Bagus

Meski mendapat peran kecil di seri DILAN, Zara JKT48 diakui oleh Fajar Bustomi banyak mendapatkan pelajaran. Maka metika melihat film-film Zara setelahnya, ia merasa bakat akting itu semakin terasah.

"Ketika saya nonton KELUARGA CEMARA, DUA GARIS BIRU, feeling saya nggak salah. Makin ke sini dia makin enak, makin dewasa, makin banyak wawasan setelah bertemu director lain. Dan saya yakin dia bakal jadi artis besar," tutup sutradara yang identik memakai topi ini.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑