Sekali Seumur Hidup, Peter Taslim Bangga Main Film Dengan Joe Taslim

Rahmi Safitri | Jum'at, 31 Mei 2019 08:20 WIB
Sekali Seumur Hidup, Peter Taslim Bangga Main Film Dengan Joe Taslim

Kapanlagi.com - Mantan judoka nasional Peter Taslim terlibat film bergenre action comedy bertajuk HIT & RUN. Ini menjadi kesempatan langka karena untuk pertama kalinya Peter beradu akting dengan sang adik yakni aktor internasional Joe Taslim.

Pria berkepala plontos tersebut langsung setuju tatkala pertama kali mendapat tawaran berakting. Karena karya bersama Joe ini bisa jadi sejarah dalam karir keduanya.

"Motivasi saya terlibat film ini sebenarnya ingin satu frame dengan adik saya. Ini pertama kali main film sama Joe, bagaimana pun harus jadi karena once of a lifetime. Perasaan seneng, bangga, karena dia udah ngetop. Walaupun saya nanti sudah nggak ada, film ini masih akan ada," kata Peter saat hadiri gala premiere HIT & RUN di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

1 dari 2 halaman

1. Balik ke Markas Judo

Peter dan Joe Taslim melakoni adegan pertarungan menggunakan teknik koreografi dari Uwais Team. Di beberapa scene mereka menambahkan basic judo sehingga merasa tengah berada di markas pelatihan.

"Bisa fight bareng berasa balik ke markas judo sama dia. Karena sekarang jarang jadi saya seneng aja. Di sini dia banyak beri masukan saat adegan action agak sedikit judo karena basic-nya silat dari koreo Uwais Team," sambung Peter.

2 dari 2 halaman

2. Dibanting Tanpa Pakai Pelindung

Dibanting Tanpa Pakai Pelindung Peter Taslim (paling kanan) (credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)
Peter Taslim tak menggunakan stunt man saat adegan pertarungan dengan Joe Taslim. Bahkan ketika dibanting dan dihajar tidak ada pelindung karena dinilai bakal terlihat tak nyaman dan tak natural.

"Saya sudah biasa dibanting-banting sama adik saya. Menurut saya itu udah biasa di keseharian, tapi kalau di film kan rasanya beda, akan jadi sejarah hidup kita," ucap Peter.

"Kalau ditanya cidera dalam film udah biasa ya karena waktu adegan sama Joe entah itu dibanting, ditimpa, saya nggak pakai pelindung. Karena kelihatannya kaku kalau pakai pelindung," pungkas pria yang mengaku lebih nyaman main film drama ini.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑