Selain Akting, Pevita Pearce Punya Segudang Aktivitas Seru

Nadia Adibie | 02 Januari 2016, 22:45 WIB
Selain Akting, Pevita Pearce Punya Segudang Aktivitas Seru
Kapanlagi.com - Pevita Pearce merupakan salah satu anak muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Terbukti, di usianya yang masih 23 tahun Pevita sudah tercatat membintangi sederet film ternama Indonesia.

Diwawancara eksklusif oleh Muvila beberapa waktu lalu, Pevita mengaku bahwa bermain film serta akting adalah passion-nya. Karenanya, Pevita tak mau menyia-nyiakan waktu. Ia pun terus melakukan eksplorasi dalam karir berakting.

Pevita juga mengungkapkan bahwa passion merupakan hal yang sangat penting baginya. "Sebagai seorang pribadi kreatif, aku pikir sekali kamu menemukan passion-mu, kamu akan melakukan lebih dari 100% dari yang kamu bisa," tandasnya.

Bisnis sering jadi pelarian Pevita kalau bosan dengan dunia entertainment. ©/KapanLagi.com®/MuhammadAkromBisnis sering jadi pelarian Pevita kalau bosan dengan dunia entertainment. ©/KapanLagi.com®/MuhammadAkrom

Nah, pertanyaan lain kemudian muncul; adakah hal selain akting yang kini mencuri perhatian seorang Pevita? Jangan diremehkan. Pevita ternyata memiliki segudang talenta hingga menggeluti dunia bisnis, lho.

"So far, saya juga balance. Saya ada sekolah, saya kerja, tapi ya once a year ada film gitu, buat saya sih saya di luar entertainment juga saya punya bisnis, ada Hip Pearce, ada beberapa," ungkap Pevita lebih lanjut.

Bagi Pevita, bisnis ternyata merupakan pelarian saat dirinya bosan dengan segudang aktivitas di dunia entertainment. "Dan di bisnis itu adalah pelarian saya kalau saya lagi bosen di entertainment, kok pengen eksplorasi gitu, ya udah bikin aja jewelry, bikin baju, bikin ini, bikin itu. Tapi ya selama segala sesuatu hal, selama strukturnya udah ada, kalau kita tinggalin ya bisa running sendiri," jelasnya.

Kini, Pevita tengah sibuk melakukan promo film terbarunya AACH.. AKU JATUH CINTA yang sedang menunggu jadwal tayang. Menjadi seorang aktris, murid sekolah dan pengusaha muda pastinya nggak gampang. Pevita keren ya? Sukses terus!

(muv/nad)

Editor:  

Nadia Adibie