Sempat Tak Kenal Istilah Pelakor, Nirina Zubir Merasa Nyaman Jadi Istri Kedua

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 25 Januari 2020 10:15 WIB
Sempat Tak Kenal Istilah Pelakor, Nirina Zubir Merasa Nyaman Jadi Istri Kedua

Kapanlagi.com - Aktris Nirina Zubir baru saja menyelesaikan film series terbaru berjudul Saiyo Sakato. Sebuah film pendek yang tayang di aplikasi GoPlay. Dalam serial ini, Nirina Zubir berperan sebagai Nita, istri kedua dari Da Zul yang diperankan oleh aktor Lukman Sardi.

Kali ini karakter yang dimainkan Nirina Zubir sangat berbeda dengan film-film yang pernah dia mainkan. Di sini, dia menjadi ibu anak satu yang galak dan pemberani. Bahkan, saking beraninya sampai berkelahi dengan Mar (Cut Mini), istri pertama Da Zul.

1 dari 3 halaman

1. Karakter Berbeda

Karakter Berbeda © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Ternyata, peran ini menjadi karakter yang sudah ditunggu-tunggu oleh Nirina Zubir. Pasalnya, selama main film, istri dari Ernest Syarif itu sering kali mendapatkan karakter seorang wanita yang lemah lembut.

"Oh iya, iya banget. Iya sebenarnya sih kan kalau buat Nirina sih ini keluar dari zona nyaman, karena biasanya selalu memainkan yang protagonis, manis. Kali ini walaupun mungkin karakternya tidak se-antagonis itu, tapi kan posisinya dia ini adalah sebagai istri kedua. Di mana pandangan sosial itu kan kalau menjadi istri kedua adalah sesuatu yg 'hah dasar!'. Udah kayak gitu loh kata-kata yang keluar," kata Nirina Zubir di Conclave Coworking, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).
2 dari 3 halaman

2. Tak Mudah

Tentu saja, peran yang dimainkan Nirina Zubir tidak mudah. Bahkan, dia mengaku sangat berhati-hati memerankan peran Nita di sini. Apalagi, dalam serial ini semua peran Nirina tak semua antagonis.

"Jadi waktu memainkan ini tuh kayak benar-benar harus hati-hati banget untuk tidak terlalu dominan, tapi juga tidak kalah. Tidak yang terlalu menyebalkan, mengintimidasi tapi bs disayangin juga. Makanya ini tuh multi karakter banget yang maininnya harus 'oke di porsi sini gue harus mainin yang lebih ini nih, ini gue lebih ini nih'. Yg ini lebih jahil, yang ini lebih antagonis, yang sini lebih kasian," kata Nirina.
3 dari 3 halaman

3. Nyaman

Nirina Zubir mengaku nyaman memerankan karakter Nita di serial Saiyo Sakato meskipun sedikit antagonis. "Jadi enak banget, nyaman banget maininnya. Jadi kayak setiap hari tuh selalu belajar lagi belajar lagi lah," katanya.

Sejumlah aktor dan aktris terlibat dalam series Saiyo Sakato. Mulai dari Cut Mini, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Fergie Britney, Jourdy Pranata, Chicco Kurniawan, Gamaliel Eleazar, Dea Panendra, Indra Jegel, dan Chandra Satria.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑