Sempet Kena Pukul dan Alami Memar, Tatjana Saphira Tak Kapok Main Film Action

Kistin Septiyani | Sabtu, 06 April 2019 05:01 WIB
Sempet Kena Pukul dan Alami Memar, Tatjana Saphira Tak Kapok Main Film Action

Kapanlagi.com - Tatjana Saphira menceritakan serunya pengalaman bermain dalam film action. Meski awalnya merasa cukup berat namun ia tak kapok untuk bermain di film action lagi.

"Nggak ada kapoknya sama sekali justru selesai syuting hit n run aku sempet ngobrol sama produser dan ngobrol sama dia 'pak plis next film aku mau action lagi' karena ternyata seru banget," Tutur Tatjana saat dijumpai di kawasan Cipete pada Jumat (5/4/2019).

Tatjana bersama Joe Taslim, Chandra Liow, dan Jefri Nichol beradu akting di film terbaru berjudul HIT N RUN. Film ini menjadi film action pertama yang pernah dibintangi oleh Tatjana Saphira.

1 dari 2 halaman

1. Terkena Pukulan Dan Alami Memar

Terkena Pukulan Dan Alami Memar Tatjana Saphira dalam konferensi pers film HIT N RUN ©Kapanlagi.com/Nurwahyunan
Selama proses syuting, Tatjana mengaku pernah secara tak sengaja terkena pukulan dari lawan mainnya, Joe Taslim. Hal ini terjadi ketika keduanya mengulang gerakan.

"Sempet sih, bahkan aku sempet dipukul sama Joe Taslim secara nggak sengaja. Kita lagi latihan terus ngulang beberapa gerakan gitu dan kepukul which is itu emang sering terjadi dalam syuting film action," ujar Tatjana.

Kekasih Herjunot Ali ini juga mengalami memar pada beberapa bagian tubuhnya. Memar teresebut muncul ketika ia menjalani latihan untuk persiapan pengambilan gambar.

"Karena untuk melakukan koreografi di film action itu badan yang lentur sangat diperlukan. Jadi biru-birunya lebih pada saat latihan sih, pas syuting karena udah terbiasa selama sebulan latihan terus kaya udah berjalan semulus mungkin," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Kapok

Tidak Kapok Tatjana Saphira dalam konferensi pers film HIT N RUN ©Kapanlagi.com/Nurwahyunan
Meski belum melakukan adegan fisik secara langsung, namun ini menjadi sebuah pengalaman baru yang sangat menarik bagi Tatjana. Ia juga merasa sangat bersemangat selama proses pengerjaan film ini.

"Jadi ketika film ini nuntut harus dateng latihan gitu-gitu justru malah buat aku sangat bersemangat dan termotivasi setiap hari," ujarnya.

(kpl/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑