Sepekan Tayang di Bioskop, 'GUNDALA' Lampaui Angka 1 Juta Penonton

Rezka Aulia | Rabu, 04 September 2019 20:30 WIB
Sepekan Tayang di Bioskop, 'GUNDALA' Lampaui Angka 1 Juta Penonton

Kapanlagi.com - GUNDALA telah ditonton lebih dari satu juta penonton per Rabu, 4 Agustus 2019. Kabar gembira ini dikabarkan melalui akun sosial media resmi GUNDALA. Tak ketinggalan Joko Anwar sang sutradara sekaligus penulis naskah pun membagikan kabar bahagia ini.

"1 juta. Alhamdulillah penonton film Indonesia bisa menerima film dengan genre baru," tulis Joko Anwar.

 

1 dari 2 halaman

1. Harapan Joko Anwar

Harapan Joko Anwar © twitter/jokoanwar
Tak hanya bersyukur atas pencapaian ini, Joko Anwar juga memiliki harapan. Pria asal Medan ini berharap genre film Indonesia akan lebih beragam dan ekosistem perfilman lebih menarik.

"Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dengan tema dan genre baru. Tidak terpaku dengan tema yang sudah sering dibuat. Perfilman Indonesia menarik sekali ke depannya!" ujar Joko Anwar penuh antusias.

2 dari 2 halaman

2. GUNDALA dan Jagat Sinema Bumilangit

Film GUNDALA berkisah tentang aksi Sancaka yang diperankan oleh Abimana Aryasatya. Film jagoan asli Indonesia ini merupakan adaptasi komik karya Hasmi yang populer di tahun 1970-an. Film ini mendapat sambutan luar biasa bahkan di hari pertama penayangan, 29 Agustus 2019.

Gak hanya Gundala, nantinya masih banyak jagoan dari Bumilangit yang bakal difilmkan. Di fase pertama saja akan ada delapan film jagoan yang dirilis, mulai dari GUNDALA, SRI ASIH, GODAM & TIRA, GUNDALA PUTRA PETIR, SI BUTA DARI GUA HANTU, MANDALA: GOLOK SETAN, PATRIOT TARUNA dan PATRIOT. Beberapa karakter telah diumumkan menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

KLovers sendiri sudah jadi bagian dari 1 juta orang yang 'tersambar' Gundala atau belum nih?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑