Seru! Dian Sastrowardoyo Ajak Geng SMA Nonton Film 'BEBAS'

Tyssa Madelina | Minggu, 15 September 2019 15:17 WIB
Seru! Dian Sastrowardoyo Ajak Geng SMA Nonton Film 'BEBAS'

Kapanlagi.com - Sebelum rilis di bioskop, spesial screening film BEBAS digelar di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9) malam. Di momen ini, para pemain mengajak teman-teman SMA mereka untuk #ReuniDiBioskop. Kali ini para alumni SMA Tarakanita yang beruntung untuk menyaksikan perdana film BEBAS.

SMA Tarakanita sendiri merupakan sekolah sang pemeran utama Marsha Timothy. Tak hanya Marsha Timothy, hadir pula aktris Dian Sastrowardoyo yang juga alumni SMA Tarakanita. Ia pun mengajak geng SMA-nya untuk menonton film BEBAS.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Nostalgia

Jadi Nostalgia © KapanLagi.com
Setelah menonton filmnya, Dian Sastro mengaku sangat senang karena bisa bernostalgia bersama teman-temannya. Ia jadi teringat kenangan indah masa-masa SMA.

"Senang banget hari ini kita bisa nonton film BEBAS rame-rame, kita bisa reuni di bioskop. Pas nonton filmnya kita ngerasain kayak balik lagi ke zaman SMA," kata Dian Sastro antusias.

2 dari 2 halaman

2. Kompak Bikin Kaos

Demi menonton film BEBAS ini, Dian Sastro bersama gengnya yang bernama Kiss & Roses itu bahkan sengaja membuat kaos yang sama untuk dipakai dalam acara ini.

"(Nama geng) Kiss & Roses. Sebenarnya kita nggak ada nama geng. Cuma karena biar keren aja dibikin. Pokoknya kita senang banget film BEBAS bagus banget, kita sangat menganjurkan film ini untuk ditonton," tutupnya.

Film BEBAS yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan, SUNNY akan tayang pada 3 Oktober 2019. Film yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Baim Wong, Susan Bachtiar, Indy Barends, Maizura, Baskara Mahendra, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, Agatha Pricilla dan masih banyak lagi.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑