Setelah Warkop, 'Tuyul dan Mbak Yul Reborn' Juga Raup Sukses

Guntur Merdekawan | 27 September 2016, 08:15 WIB
Setelah Warkop, 'Tuyul dan Mbak Yul Reborn' Juga Raup Sukses

Kapanlagi.com - The past is back! Ya, ungkapan itu tengah benar-benar terjadi saat ini, tepatnya di dunia hiburan Tanah Air. Satu per satu, tayangan-tayangan jadul yang sempat berjaya di era 90an silam mulai kembali untuk mengobati rasa rindu publik.

Semua berawal dari film layar lebar WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOS PART 1. Ya, trio komedian legendaris Indonesia DKI memang selalu punya tempat di hati publik. Untuk itu, sebuah versi yang lebih modern pun dibuat. Hasilnya? Sukses besar! Hingga sekarang jumlah penjualan tiket film yang diperankan oleh Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian itu terus melejit.

Nah, kali ini gantian judul sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang digarap ulang dan dibuatkan versi barunya. Kalau kamu masih ingat, tayangan ini dulunya diperankan oleh nama-nama seperti Dominique Sanda hingga Ony Syahrial.

Pada versi barunya ini, tokoh Mbak Yul diperankan oleh Pamela Bowie, sedangkan Megi Irawan ditunjuk untuk jadi si Tuyul. Selain mereka, ada nama-nama top lain yang juga terlibat, seperti Stuart Collin hingga Kiesha Alvaro, anak dari Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Dan benar saja, belum lama tayang, sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn langsung membawa berkah untuk ANTV selaku pihak stasiun TV yang menayangkan. Ya, data statistik menyebutkan jika saat ini rating ANTV tengah menduduki posisi pertama. Hal itu salah satunya adalah karena ditayangkannya Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

'Tuyul dan Mbak Yul Reborn' naikkan rating ANTV © pammybowie'Tuyul dan Mbak Yul Reborn' naikkan rating ANTV © pammybowie

Tak berhenti sampai situ saja, dalam waktu dekat ini, ada 1 judul tayangan 90an lain yang juga bakal didaur ulang. Ya, tentunya Jinny Oh Jinny sudah tak asing lagi di telinga bukan? Yup, saat ini mereka sedang proses syuting untuk pembuatan sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Viva 90s generation!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan