Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Shani Indira Member JKT48 Akui Film 'BACKSTAGE' Relate Dengan Kehidupan Sebagai Performer

Kamis, 30 Desember 2021 21:14 WIB
Shani Indira Member JKT48 Akui Film 'BACKSTAGE' Relate Dengan Kehidupan Sebagai Performer
Shani JKT48 merasa relate dengan film 'BACKSTAGE' / Credit Foto: Instagram.com - jkt48shani

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, rumah produksi Paragon Pictures menggelar gala premiere film mereka bertajuk BACKSTAGE. Sajian drama dengan elemen musik ini dibintangi oleh kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Saat gala premiere, tampak member idol group JKT48 turut hadir. Salah satunya adalah Shani Indira Natio yang mengungkap bila beberapa bagian dari filmnya ternyata relate dengan kehidupan pribadi sebagai seorang performer.

"Filmnya tuh relate banget soal kegiatan di depan dan di balik panggung, bagaimana suasana di backstage juga. Dari awal sampai akhir juga nggak bosen nontonnya, emosi dapat dari sedih sampai senangnya," kata Shani.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Eli JKT48 Merasa Lebih Deep Lagi

Gambar

Tidak hanya Shani, member yang lain yakni Eli juga merasakan kedekatan dengan cerita yang ditawarkan oleh BACKSTAGE. Terlebih saat menyangkut hubungan persaudaraan.

"Ini kan film tentang hubungan kakak beradik. Aku kalau lagi berantem atau ada apa sama adik aku memang kayak di film gitu. Jadi rasanya lebih deep lagi," ujar pemilik nama lengkap Helisma Mauludzunia itu.

2. Jadi Penyanyi Bayangan

Gambar

BACKSTAGE merupakan sajian drama musik besutan Guntur Soeharjanto. Film ini berkisah tentang seorang kakak bernama Sandra yang menjadi penyanyi bayangan untuk Elsa, adiknya.

Selain Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla, turut dibintangi Achmad Megantara, Karina Suwandi, dan Aulia Sarah. Film satu ini rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Desember 2021.