Sheryl Sheinafia Ngaku Lebih Susah Nangis Daripada Cium Cowok

Ahmat Effendi | 28 Februari 2017, 17:52 WIB
Sheryl Sheinafia Ngaku Lebih Susah Nangis Daripada Cium Cowok

Kapanlagi.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali unjuk kebolehan berakting lewat GALIH & RATNA. Ia mempresentasikan versi milenial karakter Ratna yang sebelumnya pernah dibawakan Yessy Gusman dalam film GITA CINTA DARI SMA (1979).

Mengingat didapuk sebagai pemeran utama, Sheryl berani total di setiap bagian, termasuk adegan ciuman dengan Refal Hady. Namun ketika ditanya, ia merasa adegan tersebut tidak terlalu menantang dibanding harus berakting menangis. Kenapa?

"Ciuman itu bukan adegan paling sulit. Yang sulit itu pas nangis karena nguras energi banget. Gara-gara itu bisa kebawa sampe dua hari karena inget masa-masa yang berat," kata Sheryl ditemui usai screening GALIH & RATNA di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (27/2).

Sheryl jadi bintang utama film GALIH & RATNA. Š KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSheryl jadi bintang utama film GALIH & RATNA. Š KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Salah satu memori yang ia datangkan agar menangis adalah momen ketika sang ibunda marah padanya. Melihat mamanya kecewa, merupakan penyesalan terdalam pelantun tembang Kedua Kalinya ini.

"Aku bayangin lagi dimarahin sama mama karena ada perkataan aku yang menyinggung mama. Aku suka sedih kalau ngebayangin respon dan wajah mama karena dia kalau udah kayak gitu suka diam, mata berkaca-kaca terus cabut," kenangnya.

GALIH & RATNA berkisah tentang dua remaja beda karakter yang disatukan lewat kaset. Dari kedekatan itu mereka membangun mimpi yang tanpa disadari malah menghancurkan hubungan keduanya. Adaptasi novel Eddy D Iskandar ini akan rilis di bioskop mulai 9 Maret 2017.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho