'SI DOEL THE MOVIE 3' Bakal Segera Rilis Poster dan Trailer Resmi di Bulan Desember

Dhimas Nugraha | Jum'at, 13 Desember 2019 17:01 WIB
'SI DOEL THE MOVIE 3' Bakal Segera Rilis Poster dan Trailer Resmi di Bulan Desember

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk para pecinta film Indonesia, khususnya penggemar cinta segitiga Dul (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnaedi), sebentar lagi, trailer dan poster perdana film SI DOEL THE MOVIE 3 bakal segera di rilis. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang sutradara sekaligus pemeran Dul, Rano Karno. Melalui instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Bang Dul ini mengunggah foto Sarah dan Zaenab sedang duduk di sebuah bangku menunggu kedatangan seseorang. 

"Nantikan release official poster & trailer film 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' 16 Desember 2019," tulis Rano Karno di instagramnya. 

1 dari 2 halaman

1. Tarik Generasi Milenial

Tarik Generasi Milenial ©instagram.com/si.rano
Dari kabar yang beredar, Rano Karno selaku sutradara film ini sudah merampungkan syuting pada bulan September 2019 kemarin. Pasalnya, Oktober menjadi bulan yang cukup sibuk untuk Rano sendiri. 

Selain itu, Rano sendiri ingin menarik para penonton milenial agar tertarik untuk menonton filmnya. Hal ini tak lepas dari citra SI DOEL sendiri yang bisa dibilang "tua". 

Jika dilihat film pertama dan kedua yang mendapat sambutan meriah, Rano sepertinya yakin jika film ketiganya ini juga bakal sukses di pasaran. 

2 dari 2 halaman

2. SI DOEL THE MOVIE 3

Bertajuk AKHIR KISAH CINTA SI DOEL, film ini bakal menyuguhkan pergolakan hati Si Dul sebagai salah satu pria yang terikat dengan cinta segitiga. Ke mana kah Si Dul akan menambatkan hatinya? 

Kepada Zaenab, istri yang saat ini menemaninya? Atau kah Sarah yang saat ini juga berstatus sebagai istri sahnya? Terus nantikan perkembangan terbaru dari film SI DOEL THE MOVIE 3, di KapanLagi.com.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑