Siap Rilis 'PINTU SURGA TERAKHIR', Falcon Pictures Nekat Jual Tiket Hanya Rp 10.000 Saja!

Kamis, 21 Oktober 2021 21:38 WIB
Siap Rilis 'PINTU SURGA TERAKHIR', Falcon Pictures Nekat Jual Tiket Hanya Rp 10.000 Saja!
Roger Danuarta - Cut Meyriska ©instagram.com/rogerojey

Kapanlagi.com - Dua tahun lamanya rumah produksi Falcon Pictures tidak merilis film di bioskop berkenaan dengan pandemi. Namun November mendatang mereka siap menyapa penonton kembali dengan sebuah drama keluarga bertajuk PINTU SURGA TERAKHIR.

Ide cerita film ini datang dari Fajar Bustomi yang juga bertindak sebagai sutradara. Ia mempersembahkan khusus untuk sang ayah yang tengah berjuang melawan sakit, juga untuk anak perempuannya.

"Film ini terasa spesial buat saya pribadi. Karena tiap saya bikin film temanya datang dari produser, tapi ini saya dikasih kebebasan bikin cerita yang dekat dengan saya. Ini saya sajikan spesial buat ayah tercinta dan anak perempuan saya yang nanti akan dewasa," kata Fajar dikutip KapanLagi.com saat virtual conference via Zoom pada Kamis (21/10).

PINTU SURGA TERAKHIR memasang Indro Warkop sebagai pemeran utama pria. Kesediaan Indro terlibat disyukuri oleh Fajar karena sejak lama ia ingin bekerja sama dengan sang komedian.

"Keluarga saya ngefans sama Om Indro, begitu beliau nerima tawaran ini saya bersyukur. Pas reading lihatin latihan adegan yang dimainin, saya cengeng. Saat syuting lihat di monitor saya jadi nangis. Beliau begitu pas jadi bapak yang disayangi anaknya," tuturnya.

1. Harga Tiket Hanya Rp 10.000

Falcon Pictures dikenal sebagai rumah produksi dengan promosi film yang selalu total. Untuk judul PINTU SURGA TERAKHIR, mereka menjual dengan harga sepuluh ribu rupiah.

"Untuk membangkitkan kembali film Indonesia, kami berpromosi dengan memberi harga tiket sepuluh ribu. Ini bentuk nyata untuk mendukung masyarakat agar kembali ke bioskop. Harga ini kami berikan di seluruh bioskop," ucap Frederica selaku produser pada kesempatan yang sama.

PINTU SURGA TERAKHIR yang rilis pada 11 November berkisah tentang seorang desainer bernama Irma (Cut Meyriska) yang menolak lamaran dari mantan pacarnya (Roger Danuarta). Penolakan itu karena ingin merawat sang ayah yang tengah sakit.