Siap Syuting April 2020, Pemain 'SATRIA DEWA GATOTKACA' Diumumkan - Ada Perubahan Sutradara

Sora Soraya   | Minggu, 26 Januari 2020 23:01 WIB
Siap Syuting April 2020, Pemain 'SATRIA DEWA GATOTKACA' Diumumkan - Ada Perubahan Sutradara

Kapanlagi.com - Seiring dengan naiknya minat penonton terhadap film Indonesia, sineas tanah air juga semakin berani mengeksplorasi genre. Seperti Satria Dewa Studios yang siap memproduksi film pahlawan super bertajuk SATRIA DEWA GATOTKACA.

Proyek film pahlawan super ini sudah mulai dikenalkan pada publik sejak awal 2019. Namun baru satu tahun kemudian pemeran utama diumumkan yang jatuh pada aktor Rizky Nazar.

Tidak hanya pemain saja, nama sutradara yang akan membidani film pembuka dari waralaba Satria Dewa Universe tersebut juga diumumkan. Bila sebelumnya telah diperkenalkan Charles Gozali, posisi tersebut sekarang jatuh pada Hanung Bramantyo.

1 dari 2 halaman

1. Tak Tahu Menahu

Tak Tahu Menahu KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Perubahan dari Charles Gozali ke Hanung Bramantyo tentu menimbulkan tanda tanya besar. Sayangnya Hanung tak tahu menahu mengenai hal tersebut, karena yang jelas dirinyalah sang sutradara.

"Aku nggak tahu soal itu. Karena tahunya aku ditelepon, ditanya bersedia menyutradarai film ini nggak, oh saya mau. Karena saya punya concern tentang Mahabarata. Saya bernazar dalam diri saya, akan membuat film tentang Mahabarata sebagai film terakhir saya," jelas Hanung saat acara perkenalan pemain dan sutradara SATRIA DEWA GATOTKACA di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1).

2 dari 2 halaman

2. Latihan Fighting

Latihan Fighting KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Rizky Nazar yang biasanya bermain drama romansa didapuk menjadi aktor dari film pahlawan super. Karena itu Hanung Bramantyo pun meminta Rizky lebih rajin berlatih fighting mengingat proses syuting akan dimulai April mendatang.

"Dia harus olahraga, latihan fighting yang basic-nya silat," ucap Hanung. Rizky ditemui dalam kesempatan terpisah pun mengatakan soal latihan fighting tersebut. "Udah latihan dari tahun lalu, cuma sempat break, kayaknya sebulan ini bakal di-push sebelum syuting," tandasnya.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑