Sibuk Jualan Barang Mantan, Reza Rahadian Biarkan Rambutnya Jadi Gondrong

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 25 Januari 2020 14:15 WIB
Sibuk Jualan Barang Mantan, Reza Rahadian Biarkan Rambutnya Jadi Gondrong

Kapanlagi.com - Mengelola bisnis dengan membuka toko yang khusus menjual dan membeli barang kenangan dari mantan, membuat Reza Rahadian tak lagi fokus pada kuliah. Ia yakin, bisnis uniknya itu justru akan memberikan masa depan daripada harus lelah mengikuti perkuliahan yang dirasanya tak kunjung selesai.  

Cerita itu, merupakan sepenggal kisah dari film yang akan dibintangi Reza Rahadian, TOKO BARANG MANTAN. Dalam film yang disutradarai Viva Vesti itu, Reza Rahadian berperan sebagai Tristan, mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai.

1 dari 2 halaman

1. Eksplorasi Karakter

Reza, di film bergenre komedi romantis tersebut, bakal tampil beda dengan rambut gondrong. Ini adalah kali pertama Reza berambut sepanjang itu, berbeda dengan peran-peran sebelumnya.

"Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza Rahadian saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

2. Tayang 20 Februari

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures ini, Reza Rahadian beradu akting dengan Marsha Timothy yang berperan sebagai Laras. Keduanya baru pertama kali dipasangkan dalam sebuah judul film.

Nantinya, film TOKO BARANG MANTAN dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 Februari 2020. Nggak sabar nunggu akting Reza dan Marsha yang pastinya ciamik abis, ya KLovers.

(kpl/dan/phi)


Reporter:  

Dadan Deva

↑