Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Film 'QODRAT': Debut Perdana Vino G Bastian dengan Genre Horor Religi, Siap-siap Tercengang!

Editor KapanLagi.com   | Minggu, 11 September 2022 08:00 WIB
Sinopsis Film 'QODRAT': Debut Perdana Vino G Bastian dengan Genre Horor Religi, Siap-siap Tercengang!
Film QODRAT (Credit Photo: instagram.com/qodrat.movie/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

RAPI Films dan Magma Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Astro Shaw, Caravan Studio dan Dunia Mencekam Productions akan segera merilis film horor berjudul QODRAT yang akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tahun 2022 ini. Film horor ini dinilai menarik dan berbeda dengan yang lain karena menambahkan unsur religi dalam alur ceritanya.

Dengan diproduseri oleh Linda Gozali dan sutradara Charles Gozali, film ini menghadirkan Vino G Bastian sebagai pemeran utama bersama dengan istrinya yaitu Marsha Timothy. Diketahui ini merupakan film horor pertama bagi Vino G Bastian selama 18 tahun dirinya berkarir di dunia akting.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Seperti yang dapat dilihat dari official teaser yang sudah dirilis pada 5 September 2022, menampilkan adegan-adegan yang cukup mencekam. Penasaran dengan alur cerita dari film QODRAT ini? Yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!

1. Sinopsis QODRAT

Gambar

Menceritakan di suatu desa sekitar Pesantren Kahuripan mengalami banyak sekali teror gangguan mistis dari gagal panen, tanah tandus hingga banyak orang yang mengalami kerasukan. Setelah mengetahui itu, seorang ustadz bernama Qodrat yang memiliki anugerah kemampuan untuk membantu orang-orang yang kerasukan akhirnya melakukan ritual untuk pengusiran jin.

Dengan kemampuannya itu ustadz Qodrat dapat membantu orang-orang yang kesusahan, tetapi pada suatu ketika dirinya mengalami cobaan. Anak dari Ustadz Qodrat yang bernama Alif juga mengalami kejadian mistis yaitu kerasukan. Dirinya mencoba untuk meruqyah anaknya dengan bacaan ayat-ayat suci agar makhluk yang menempel pada diri anaknya cepat hilang.

Tetapi makhluk tersebut terus kembali merasuki Alif, Ustadz Qodrat berusaha keras untuk terus menghilangkan dan melawan makhluk halus yang ada pada diri putranya tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan nasib putra dari ustadz Qodrat? Dan apakah teror-teror tersebut masih akan mengganggu para penduduk desa? Jangan lupa saksikan film QODRAT yang akan segera tayang di Bioskop tahun 2022 ini…

2. Simak Official Teasernya!

Editor:   Editor KapanLagi.com