Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Film '12 CERITA GLEN ANGGARA' yang Bikin Penonton Terbawa Suasana, Siap-Siap Nangis di Bioskop!

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 20 Agustus 2022 10:41 WIB
Sinopsis Film '12 CERITA GLEN ANGGARA' yang Bikin Penonton Terbawa Suasana, Siap-Siap Nangis di Bioskop!
Sinopsis Film '12 CERITA GLEN ANGGARA' / Credit Photo: instagram.com/12ceritaglenanggara/

Kapanlagi.com - Di tulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Falcon Pictures baru saja meluncurkan film terbarunya yang berjudul 12 CERITA GLEN ANGGARA yang diadaptasi dari Novel karya Luluk HF. Film ini merupakan spin off dari Film Mariposa yang sukses pada tahun 2020 lalu.

Dalam kesempatan ini Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi menghadirkan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama dan dipasangkan dengan aktor muda Junior Roberts. Tidak perlu diragukan akting keduanya mampu membuat para penonton terbawa suasana saat menyaksikan setiap adegan yang ada.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Alur cerita yang ringan dengan konflik yang hangat dapat membuat para penonton terharu dengan keadaan Shena yang mengidap suatu penyakit. Film 12 CERITA GLEN ANGGARA sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 18 Agustus 2022. Yuk simak sinopsis berikut sebelum kalian nonton di bioskop biar makin penasaran.

1. Sinopsis Film

Gambar

Menceritakan seorang gadis yang mengidap suatu penyakit dan dinyatakan umurnya sudah tidak lama bernama Shena (Prilly Latuconsina). Shena merupakan sosok yang kuat dan tidak ingin terlihat lemah, dia memiliki banyak ambisi dalam hidupnya. Sehingga dia memiliki 12 Permintaan terakhir yang ingin dia lakukan sebelum dia pergi dari dunia ini.

Berbanding terbalik dengan Glen Anggara (Junior Roberts) yang merupakan anak orang kaya dan tidak memiliki tujuan hidup karena ingin bebas. Awalnya Glen tidak sengaja menemukan kertas tulisan 12 permintaan terakhir Shena. Sejak saat itu hidup Glen pun berubah dan berambisi untuk mengabulkan semua permintaan terakhir Shena dan perlahan muncul perasaan sayang dalam hati Glen.

Permintaan-permintaan Shena membuat Glen belajar arti kehidupan yang sesungguhnya. Tetapi sahabat Glen yaitu Iqbal (Angga Yunanda) dan Rian (Abun Sungkar) tidak mendukung hubungan Glen dan Shena karena beranggapan bahwa Shena hanya memanfaatkan penyakitnya agar dikasihani.

Glen tidak peduli dan tetap berusaha mewujudkan keinginan Shena. Lalu munculah konflik-konflik yang membuat hubungan Shena dan Glen menjauh. Shena takut jika perasaan itu muncul semakin dalam dan tidak dapat membayangkan bagaimana perasaan Glen jika harus ditinggal Shena nantinya. Apakah hubungan Shena dan Glen akan tetap berlanjut? dan apakah semua permintaan Shena dapat terkabul? Semuanya akan terjawab dalam Film 12 CERITA GLEN ANGGARA.

2. Deretan Pemain dari Mariposa Universe yang Bikin Cerita Makin Hidup

Gambar

Seperti yang kita tahu bahwa Film 12 CERITA GLEN ANGGARA merupakan spin off dari Film Mariposa. Tentunya tidak heran jika para pemain Film Mariposa pun muncul dalam film ini sebagai karakter pendukung. 

Ada Angga Yunanda sebagai Iqbal dan Adhisty Zara sebagai Acha yang sebelumnya menjadi pemeran utama dalam Film Mariposa pun hadir dalam film ini. Buat yang kangen liat kisah cinta Iqbal dan Acha juga pasti merasa terobati nih KLovers. 

Gak ketinggalan Dania Salsabilla yang berperan sebagai Amanda dan juga Abun Sungkar sebagai Rian muncul untuk menambah bumbu komedi yang ringan. Sehingga dalam Film 12 CERITA GLEN ANGGARA tidak hanya menyajikan kisah yang sedih tetapi juga tetap ada nuansa keceriaan yang dihadirkan dari setiap pemainnya.

Buat para KLovers yang udah gak sabar nungguin kelanjutan kisah cinta Shena dan Glen, Jangan lupa 12 CERITA GLEN ANGGARA sudah tayang diseluruh bioskop Indonesia.

Editor:   Editor KapanLagi.com