Sinopsis Film 'DUA GARIS BIRU', Remaja Pacaran Kebablasan Hingga Hamil

Rahmi Safitri | Jum'at, 12 Juli 2019 12:40 WIB
Sinopsis Film 'DUA GARIS BIRU', Remaja Pacaran Kebablasan Hingga Hamil

Kapanlagi.com - DUA GARIS BIRU saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini sekarang menjadi pembicaraan banyak orang karena ceritanya yang agak kontroversial sampai nyaris dapat pemboikotan. Selain itu bintang-bintangnya pun nggak perlu diragukan lagi nih.

Untuk pemeran utamanya ada Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda, dua bintang muda berbakat yang punya banyak fans remaja. Sedangkan di deretan aktor aktris seniornya ada Cut Mini, Lulu Tobing, Dwi Sasono dan lainnya.

Mungkin sudah nonton trailer-nya yang sempat trending nomor satu di YouTube. Tapi ada baiknya baca lagi yuk sinopsisnya, biar makin mantap niat untuk nontonnya!

1 dari 2 halaman

1. Pacaran Kebablasan

Pacaran Kebablasan DUA GARIS BIRU © StarVision
Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda) adalah dua anak SMA yang mengalami masa dari temen jadi demen. Yap, mereka pun pacaran dan merasakan indahnya cinta masa remaja. Keduanya saling melengkapi dan mengisi. Hubungan pacaran mereka pun didukung keluarga dan teman-temannya.

Mendapat kepercayaan dari keluarga, sayangnya mereka melakukan hubungan yang harusnya dilakukan oleh dua orang yang sudah sah dalam ikatan pernikahan. Hingga akhirnya Dara pun hamil anak Bima.

2 dari 2 halaman

2. Perlakuan Orangtua dan Teman-Teman Berubah

Kehamilan Zara ini membuat hubungannya dengan Bima menjadi berubah. Bukan itu saja, keluarga dan perlakukan teman-teman mereka pun juga tak lagi sama. Kebahagiaan yang semula mereka rasakan berubah jadi kekhawatiran dan air mata.

Zara dan Bima dituntut untuk melakukan tanggung jawab yang seharusnya belum dilakukan oleh remaja seusia mereka. Mampukah mereka melakukan tanggung jawab itu? Apa pula yang akan dilakukan orangtua keduanya?

Jangan lupa nonton DUA GARIS BIRU dan dukung perfilman Indonesia!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑