Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis Film 'KAMU TIDAK SENDIRI', Siap Mengguncang Bioskop dengan Ketegangan Tanpa Batas!

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 26 Agustus 2022 12:15 WIB
Sinopsis Film 'KAMU TIDAK SENDIRI', Siap Mengguncang Bioskop dengan Ketegangan Tanpa Batas!
Poster Film 'KAMU TIDAK SENDIRI' (Credit Photo: instagram.com/kamutidaksendiri.movie/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

MNC Pictures baru saja merilis film terbaru yang berjudul KAMU TIDAK SENDIRI yang sudah tayang mulai tanggal 25 Agustus 2022. Walaupun sempat mengalami penundaan waktu tayang, Film KAMU TIDAK SENDIRI karya sutradara Arwin T Pradana sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia.

Menyajikan genre drama thriller, film KAMU TIDAK SENDIRI memiliki alur cerita yang fresh, unik dan menarik. Dengan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Yama Carlos, Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, dan masih banyak pemain bertalenta lainnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Diketahui latar dalam film ini banyak diambil saat di dalam lift, sehingga banyak sekali keterbatasan dalam proses pengambilan gambar karena ruangan yang sempit. Ide cerita muncul dari Lukman Sardi sebagai creative producer dan ditulis oleh Titien Watimena.

Film KAMU TIDAK SENDIRI juga terpilih sebagai Film yang ditayangkan pada event Jogja-NETPACT Asian Film Festival (JAFF) pada tahun 2021 lalu. Yuk simak sinopsis selengkapnya di sini…

1. Akting Adinia Wirasti Jadi Sorotan

Gambar

Nama Adinia Wirasti pastinya sudah tidak asing bagi para penikmat film Indonesia. Sudah bukan rahasia umum jika akting dari Adinia Wirasti memang sangat memukau para penonton dalam film-film yang diperankannya. Beberapa judul film yang sangat terkenal seperti ADA APA DENGAN CINTA, CRITICAL ELEVEN, LAMPOR: KERANDA TERBANG dan masih banyak lagi film yang pernah ia bintangi.

Dalam film KAMU TIDAK SENDIRI, Adinia Wirasti berperan sebagai Mira. Banyak yang menilai jika akting Adinia Wirasti dalam film ini sangat mencuri perhatian. Bahkan menurut Hanung Bramantyo seorang sutradara terkenal, setelah menyaksikan KAMU TIDAK SENDIRI ia mengatakan jika akting Adinia keren banget.

Emosi yang disampaikan oleh aktris kelahiran tahun 1987 ini sangat dalam dan membuat para penonton seolah ikut merasakannya. Perannya sebagai Mira membawa banyak pesan yang positif, salah satunya yaitu bahwa masalah apapun yang sedang kamu alami mungkin tidak akan lebih berat dari masalah yang dihadapi oleh orang lain. Dan cobalah untuk lebih peduli kepada orang-orang sekitar.

2. Sinopsis 'KAMU TIDAK SENDIRI'

Gambar

Film ini menceritakan karakter bernama Mira (Adinia Wirasti) yang sangat ambisius akan pekerjaannya dan anti sosial. Ada alasan besar mengapa Mira menjadi anti sosial dan menarik diri dari lingkungan. Lalu Mira bertemu dengan Mika (Ganindra Bimo) di dalam lift kantor, Mika adalah seorang eksekutif muda yang ternyata mengagumi Mira selama ini.

Saat Mira dan Mika sedang berada di dalam lift, tiba-tiba terjadi Gempa Bumi yang menyebabkan mereka berdua terjebak. Mira merasa panik dan segera teriak untuk meminta bantuan. Mira tidak mengetahui jika akibat dari gempa bumi tersebut menyebabkan sistem operasional lift rusak, dan semua sedang kesulitan karena bencana yang baru terjadi.

Dengan kondisi luka-luka dan berdarah Mira dan Mika bekerja sama untuk mencari cara agar bisa keluar dari lift tersebut. Tetapi tidak lama Mika ternyata meninggal dunia, membuat Mira harus bertahan dan berjuang sendirian di dalam lift. Mira merasa ketakutan dan sangat panik dengan situasi yang sedang terjadi, hingga membuatnya kehabisan nafas dan ingin menyerah.

Kemudian terdengar suara bantuan dari interkom yang merupakan satpam penjaga kantornya bernama Adrian (Rio Dewanto). Adrian mencoba membantu Mira untuk mengurangi kepanikan yang dialami, padahal Adrian sendiri juga sedang bertahan agar tetap selamat. Karena kondisi yang ada membuat para tim relawan sulit mengevakuasi korban dari Gempa Bumi tersebut.

Apakah Mira dapat bertahan dan keluar dari lift tersebut? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan di bioskop seluruh Indonesia!

3. Simak Trailernya!

Editor:   Editor KapanLagi.com