Sinopsis Film 'MILLY & MAMET', Kisah Rumah Tangga Pasangan Kocak Dari 'AADC'

Rahmi Safitri | Kamis, 20 Desember 2018 10:35 WIB
Sinopsis Film 'MILLY & MAMET', Kisah Rumah Tangga Pasangan Kocak Dari 'AADC'

Kapanlagi.com - Film ADA APA DENGAN CINTA? adalah salah satu legenda yang yang pastinya melekat di hati para remaja era tahun 2000-an. Film produksi Mira Lesmana itu sampai dibuat sekuelnya dan kini spin-off dari AADC? juga sudah siap dinikmati di bioskop seluruh Indonesia.

MILLY & MAMET. Seperti tagline-nya ini bukan lah kisah lanjutan dari Cinta dan Rangga. Tapi kali ini kita akan diajak melihat rumah tangga Milly, sahabat Cinta, dengan sang suami yang juga teman sekolahnya semasa SMA, Mamet.

Kalau di masa SMA, Mamet (Dennis Adhiswara) terlihat begitu polos dan tergila-gila pada Cinta (Dian Sastrowardoyo), kini dia telah berubah menjadi lebih gagah ya walaupun masih suka bertingkah konyol juga. Dia juga sudah menikah dengan Milly (Sissy Prescillia) dan punya satu anak.

Milly juga sudah dewasa meskipun sifat tulalit dan telat mikirnya masih belum hilang. Tak heran kini Milly menjadi sosok yang sangat dipuja oleh Mamet.

1 dari 2 halaman

1. Antara Mimpi dan Mertua

Antara Mimpi dan Mertua Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara © Starvision
Mamet adalah sosok pria yang punya bakat di bidang memasak tapi malah kerja di pabrik milik mertuanya (Roy Marten). Ia sebenarnya terpaksa bekerja di situ karena menjadi tumpuan keluarga karena Milly bekerja sebagai bankir untuk mengurus anak.

Mamet lalu bertemu dengan temannya semasa kuliah, Alexandra (Julie Estelle). Alexadra ini mengenang khayalan masa lalu mereka untuk punya restoran dan bilang sudah dapat investor. Ia lalu meminta Mamet untuk menjadi chef sedangkan urusan lainnya dia yang menanggung.

Mamet galau. Dia ingin menerima tawaran kerja sama dengan Alexandra tapi hubungannya dengan mertua sedang buruk. Tapi di satu sisi Mamet ingin mengejar mimpi.

Apa yang dilakukan Mamet? Bagaimana kehidupan Milly setelah jadi ibu?

2 dari 2 halaman

2. Karya Ernest Prakasa

Kalau film ADA APA DENGAN CINTA? sebelumnya cenderung serius dan melankolis, MILLY & MAMET hadir dengan nuansa komedi dengan tentunya masih ada bumbu-bumbu drama yang menyentuh hati. Apalagi kali ini MILLY & MAMET dipercayakan kepada Ernest Prakasa, sutradara yang sukses membuat penonton menangis dan tertawa lewat film-filmnya CEK TOKO SEBELAH dan SUSAH SINYAL.

Jadi yang kangen dengan Geng Cinta, yang suka dengan film karya Ernest Prakasa, dan pengen mendukung karya anak negeri, wajib nonton MILLY & MAMET. Sudah bisa disaksikan di bioskop terdekat kesayangan kamu!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑