Sinopsis Film 'TERLALU TAMPAN', Kisah Berliku Mas Kulin yang Menolak Ketampanannya

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 01 Februari 2019 17:10 WIB
Sinopsis Film 'TERLALU TAMPAN', Kisah Berliku Mas Kulin yang Menolak Ketampanannya

Kapanlagi.com - Banyak orang yang ingin memiliki wajah yang tampan. Tentu saja karena tampan bagi sejumlah orang adalah faktor cepat mendapat pujaan. Ketampanan juga berikan pesona bagi orang itu.

Namun sayangnya, tidak dengan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau biasa dipanggil Mas Kulin. Seorang remaja yang ditakdirkan tampan. Sangat tampan malahan yang ada.

Ia justru tidak menyukai apa yang menjadi kelebihannya itu. Hal ini menyangkut pada kisah hidupnya. Banyak kejadian aneh bahkan tragis dalam hidupnya gara-gara ketampanannya ini.

1 dari 4 halaman

1. Keluarga Tampan

Keluarga Tampan Mas Kulin bersama kedua orangtuanya (credit: instagram.com/tarrabudiman)
Ternyata Mas Kulin ini memang terlahir dari keluarga tampan. Ia juga miliki kakak laki-laki bernama Mas Okis yang diperankan oleh Tarra Budiman. Mas Kulin sendiri ini diperankan oleh Ari Irham.

Selain hidup bersama keluarga tampan, mereka juga begitu kocak. Bahkan Mas Okis berserta kedua orang tuanya, Bu Suk (Iis Dahlia) dan Park Archewe (Marcellino Lefrandt) merencanakan sebuah misi agar Mas Kulin keluar dari rumah.

Karena ketampanannya ini, ia hanya berada di rumah saja. Maka dari itu mereka menyusun rencana agar Mas Kulin bisa hidup seperti orang kebanyakan. Akhirnya rencana itu berhasil.

2 dari 4 halaman

2. Bersekolah

Bersekolah Rere sosok cewek cuek (credit: instagram.com/tarrabudiman)
Mas Kulin pun bersekolah di sebuah sekolah khusus pria bernama SMA Horridson. Di sana ia pun bertemu dengan Kibo yang diperankan oleh Calvin Jeremy. Persahabatan mereka begitu murni, karena Kibo tidak berteman karena ketampanan Mas Kulin.

Hidup di luar, Mas Kulin pun alami banyak kendala. Karena dirinya menjadi sorotan. Apalagi para kaum hanya yang rasanya meleleh jika melihat ketampanan Mas Kulin ini.

Karena itu ia pun harus menutupi wajahnya dengan helm. Lama-kelamaan ia pun merasa kesal dengan dirinya. Namun suatu hari ada sosok wanita bernama Rere (Rachel Amanda).

3 dari 4 halaman

3. Satu-Satunya

Rere inilah sosok wanita satu-satunya yang tidak tertarik pada ketampanan Mas Kulin. Bahkan bisa dibilang Rere ini adalah orang yang cuek. Bersama Rere dan Kibo, Mas Kulin jalani hari-hari yang lebih menyenangkan.

Mereka bermain, dan melakukan hal-hal lain bersama. Banyak waktu yang mereka habiskan. Tapi apa yang terjadi setelah itu, perjalanannya pun malah berliku.

4 dari 4 halaman

4. Wanita Cantik

Wanita Cantik Amanda, wanita tercantik (credit: instagram.com/tarrabudiman)
Belum lagi ia bertemu dengan Amanda, sosok perempuan tercantik dan terpopuler di SMA BBM yang diperankan oleh Nikita Willy. Semacam artis, siapa yang tidak kenal sosoknya. Ia pun menjadi primadona para lelaki.

Bagaimana kisah Mas Kulin selanjutnya, karena dalam film ini banyak bumbu-bumbu baru yang dihasilkan. Mulai dari drama keluarga, drama percintaan remaja kekinian, bahkan nuansa komedi yang absurd.

Daripada penasaran, KLovers buruan nonton deh, karena film TERLALU TAMPAN ini sudah tayang di bioskop mulai tanggal 31 Januari 2019.

(kpl/gen)


↑