Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis 'KALIAN PANTAS MATI' Film Adaptasi Horor Korea, Jadi Debut Akting Zee JKT 48

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 17 September 2022 16:09 WIB
Sinopsis 'KALIAN PANTAS MATI' Film Adaptasi Horor Korea, Jadi Debut Akting Zee JKT 48
Poster KALIAN PANTAS MATI (Credit: instagram.com/paragonpictures.id)

Kapanlagi.com - KALIAN PANTAS MATI dikabarkan akan segera tayang pada 13 Oktober 2022. Film ini merupakan adaptasi dari film horor populer di Korea Selatan yaitu MOURNING GRAVE.

KALIAN PANTAS MATI merupakan hasil kolaborasi dari Ideosource Entertainment, Newko Global Entertainment, Paragon Pictures dan juga bekerja sama dengan Anami Films, IDS dan MWE Independent.

Film horor satu ini juga akan menampilkan unsur drama dan juga romance yang akan membuat cerita semakin kompleks dan menarik. Menghadirkan para aktris dan aktor muda yang bertalenta seperti Zee JKT 48, Emir Mahira Gaby Warouw, Andrew Barrett, Neysa Chandria, Chelcy Clarissa, Kezia Caroline, Angel Sianturi, Shatora Narajan dan Farandika.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Yuk simak fakta dan sinopsis dari film KALIAN PANTAS MATI di bawah ini!

1. Debut Zee JKT 48 dalam Akting

Gambar

Seperti yang diketahui Azizi Shafaa Asadel atau Zee JKT 8 merupakan salah satu member dari grup musik JKT sejak 2018 lalu. Namanya semakin dikenal akhir-akhir ini saat menjadi center dalam sebuah lagu terbaru JKT 48. Tidak hanya jago nyanyi dan ngedance, artis cantik kelahiran 2004 ini juga mencoba terjun dalam dunia seni peran.

Dalam debutnya ini Zee langsung menjadi pemeran utama bersama lawan mainnya Emir Mahira. Walaupun ini merupakan pertama kalinya Zee berakting, dirinya merasa sangat enjoy dan tidak mengalami kendala atau kesulitan yang berarti. Dalam film KALIAN PANTAS MATI, Zee berperan sebagai karakter Dini.

2. Mengangkat Isu Perundungan

Gambar

Salah satu fakta yang menarik dalam film KALIAN PANTAS MATI yang disutradarai oleh Ginanti Rona yaitu mengangkat isu bullying yang biasanya marak dilakukan oleh para remaja.

Latar belakang cerita dari film ini merupakan kasus pembullyan yang ada dan terjadi di dalam lingkup sekolah. Sehingga dalam film ini akan ada pesan moral yang dapat diambil.

Dipantau dari akun instagram resmi @paragonpictures.id, tim KALIAN PANTAS MATI sempat berkunjung ke sejumlah sekolah mengkampanyekan #StopBullying. Tujuannya untuk saling sharing dan memberikan pengetahuan tambahan kepada remaja di luar sana tentang bahaya dari bullying.

3. Sinopsis 'KALIAN PANTAS MATI'

Gambar

Menceritakan seorang remaja bernama Rakka (Emir Mahira) yang memiliki kemampuan untuk dapat melihat dan berkomunikasi dengan roh orang yang telah meninggal dunia. Tapi karena kemampuannya tersebut membuat Rakka menjadi dibully oleh teman-temannya di sekolah, karena dianggap berbeda dan aneh.

Hingga pada suatu ketika Rakka bertemu dengan roh hantu cantik bernama Dini (Zee Jkt 48). Roh hantu tersebut merupakan korban bully dari teman-teman Rakka yang akhirnya meninggal. Karena Rakka sering berkomunikasi dengan roh tersebut akhirnya mereka berdua merasa jatuh cinta satu sama lain.


Roh hantu tersebut meminta bantuan kepada Rakka untuk dapat membalaskan dendamnya kepada para pembully. Tapi dengan kekuatannya yang dimilikinya, Rakka harus mampu menghentikan roh jahat yang ada di hantu tersebut agar tidak lagi dipenuhi oleh dendam. Dan juga Rakka berniat untuk membantu hantu cantik untuk mengembalikan ingatannya.

Apakah niat Rakka tersebut akan berhasil? Saksikan kelanjutannya di film KALIAN PANTAS MATI yang tayang di bioskop tanggal 13 Oktober 2022.

Ditulis oleh Putriku Aishwarya Ravelia.

Editor:   Editor KapanLagi.com