Sinopsis 'SI DOEL THE MOVIE 2', Pertempuran Hati Zaenab Bertahan Atau Pergi

Dhimas Nugraha | Senin, 10 Juni 2019 09:22 WIB
Sinopsis 'SI DOEL THE MOVIE 2', Pertempuran Hati Zaenab Bertahan Atau Pergi

Kapanlagi.com - Kisah cinta segitiga yang terjadi antara Si Doel, Zaenab dan Sarah masih terus berlanjut di SI DOEL THE MOVIE 2. Melanjutkan film yang pertama, di sekuel kedua ini, SI DOEL THE MOVIE 2 hendak menjawab banyak pertanyaan di jilid pertama.

Pada film sebelumnya, menceritakan Doel (Rano Karno) yang berangkat ke Belanda untuk menemui Sarah (Cornelia Agatha). Selain bertemu dengan Sarah, Doel juga dihadapkan oleh pertemuannya dengan sang Anak.

Pulang dari Belanda, Doel membawa berkas surat gugatan cerai dari Sarah. Di sisi lain, kehadiran Doel juga mencairkan hati anaknya Abdullah (Rey) yang rindu dengan sosok ayahnya. Dari sini lah muncul kegalauan dari Doel. Selain itu, berkas gugatan cerai dari Sarah untuk Doel juga disimpan oleh Zaenab (Maudy Koesnaedi). Dan tentu saja hal inilah yang membuat Zaenab juga ikutan galau.

1 dari 2 halaman

1. Kegalauan Zaenab

Mengetahui Doel pergi ke Belanda untuk menemui Sarah, membuat hati Zaenab hancur. Keadaan menjadi semakin rumit ketika Sarah dan anaknya memlih untuk tinggal di Jakarta.

Kini Zaenab dihadapkan pada dua pilihan. Apakah ia harus pergi, mengingat istri sah Doel, Sarah sudah kembali. Apakah ia akan mempertahankan cintanya kepada Doel. Apalagi saat ini Zaenab tengah mengandung.

2 dari 2 halaman

2. Konsekuensi Doel

Pada film pertama SI DOEL THE MOVIE fokus pada pencarian Doel terhadap Sarah dan Anaknya. Pada film kedua ini, Doel menghadapi sejumlah konsekuensi dari pertemuannya dengan istri sah dan anaknya.

Salah satu konsekuensi tersebut adalah reaksi dari Zaenab. Sebagai istri siri, sepasrah apapun, Zaenab tetaplah wanita yang punya hati. Tanpa sepengetahuan Doel, Zaenab berusaha untuk mempertahankan hubungan pernikahannya dengan Doel.

Film ini sudah mulai tayang di bisokop pada 4 Juni 2019. Mengingat kesuksesan di film pertama, apakah film kedua ini juga mampu meraih hal yang sama?

 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑