Sinopsis 'TWIVORTIARE', Film Adaptasi Novel Terlaris Karya Ika Natassa

Dhimas Nugraha | Kamis, 29 Agustus 2019 14:51 WIB
Sinopsis 'TWIVORTIARE', Film Adaptasi Novel Terlaris Karya Ika Natassa

Kapanlagi.com - Film TWIVORTIARE diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa. Dimainkan oleh Reza Rahadian yang akan beradu peran dengan Raihaanun, film ini akan mulai tayang pada 29 Agustus 2019 di bioskop Indonesia.

Beno (Reza Rahadia) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita bernama Alex (Raihaanun). Keduanya pun tak membutuhkan waktu lama untuk saling mencintai, hingga akhirnya mereka menikah.

Beno adalah seorang dokter, dan Alex berprofesi sebagai seorang bankir. Kehidupan rumah tangga mereka pun harus menjadi korban dari kesibukan mereka. Banyaknya konflik yang terjadi membuat mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.

 

1 dari 2 halaman

1. Kembali Menikah

Kendati sudah berpisah, nampaknya perceraian mereka tidaklah serius. Bagaiamana tidak, Beno dan Alex sangat sering bertemu dalam sebuah momen.

Pertemuan demi pertemuan membuat cinta mereka berdua tumbuh kembali. Bermodalkan cinta, keduanya pun menikah kembali. Lantas, apa yang akan terjadi di pernikahan kedua mereka? Apakah hanya dengan cinta bisa menjadi jaminan untuk mereka tetap bersama?

2 dari 2 halaman

2. Diperankan Banyak Bintang

Film TWIVORTIARE digarap oleh sutradara Benni Setiawan dan naskah ditulis oleh Alim Sudio. Berdurasi 103 menit, film produksi MD Pictures ini juga dibintangi oleh beberapa aktor lain.

Nama-nama yang sudah tak asing lagi di perfilman Indonesia, yakni Arifin Putra, Denny Sumargo, Citra Kirana, Anggika Bolsterli, Dimas Aditya, Boris Bokir, Ferry Salim, Lydia Kandou, dan Roy Marten.

Nah, bagi penggemar kisah cinta romantis, bisa langsung nonton film ini tanggal 29 Agustus 2019, di bioskop-bioskop Tanah Air.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑