Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis 'YANG HILANG DALAM CINTA', Ketika Reza Rahadian dan Sheila Dara Aisha Terjebak dalam Sebuah Hubungan Toxic

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 27 Agustus 2022 19:35 WIB
Sinopsis 'YANG HILANG DALAM CINTA', Ketika Reza Rahadian dan Sheila Dara Aisha Terjebak dalam Sebuah Hubungan Toxic
Sinopsis 'YANG HILANG DALAM CINTA' (Credit: instagram.com/disneyplushotstarid)

Kapanlagi.com - Disney+ Hotstar memberikan tayangan serial web Indonesia karya sutradara kondang yaitu Yandy Laurens berjudul YANG HILANG DALAM CINTA. Serial garapan Starvision Plus dan Cerita Films ini memperoleh review bagus sebanyak 97% menurut pengguna Google.

Penonton juga banyak memberikan komentar positif melalui akun sosial medianya terhadap serial yang baru saja rilis pada tanggal 30 Juli 2022. Mengangkat isu toxic relationship yang mana kerap terjadi di lingkungan sekitar, serial ini wajib kamu tonton untuk meningkatkan kepedulian kita pada orang-orang yang masih menjalankan hubungan toxic.

Yuk, intip sinopsis dan fakta-fakta terkait serial ini, supaya kamu lebih yakin untuk menontonnya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Daftar Pemain Utama

Gambar

YANG HILANG DALAM CINTA menghadirkan kisah percintaan yang unik namun rumit. Dilakukan 53 hari proses syuting dengan berlatar hotel di daerah Jakarta untuk merampungkan serial yang tayang ekslusif di Disney+ Hotstar.

Yandy Laurens selaku sutradara mengatakan bahwa walaupun hanya berupa serial, namun beliau bersama tim memaksimalkan serial ini dengan kualitas yang baik layaknya memproduksi sebuah film.

Serial YANG HILANG DALAM CINTA sendiri diperankan oleh banyak artis berbakat dengan pemeran utamanya yaitu Sheila Dara sebagai Dara, Dion Wiyoko sebagai Satria dan Reza Rahardian sebagai Rendra.

2. Sinopsis YANG HILANG DALAM CINTA

Gambar

YANG HILANG DALAM CINTA menceritakan tentang Dara (Sheila Dara) yang punya hubungan toxic dengan calon suaminya yaitu Rendra (Reza Rahardian). Menjelang pernikahannya Dara menghilang dari semua orang.

Sebetulnya Dara bukan benar-benar menghilang, Dara hanya tidak dapat dilihat, disentuh ataupun diajak berbicara dengan siapapun kecuali teman masa kecilnya Satria (Dion Wiyoko).

Satria sendiri telah menyimpan rasa cinta kepada Dara sejak mereka masih kecil. Namun, keadaan mengharuskan mereka untuk berpisah. Bertahun-tahun kemudian Dara dan Satria bertemu di hotel yaitu tempat Satria bekerja dan juga tempat yang sama yang akan digunakan untuk rencana pernikahan Dara dan Rendra.

Mengetahui Dara tidak dapat dilihat oleh semua orang kecuali dirinya, Satria berusaha keras untuk meyakinkan orang-orang terdekat Dara bahwa Dara masih ada. Satria juga mencari tahu tentang alasan peristiwa aneh yang menimpa Dara.

Di sisi lain, Rendra yang selama berpacaran dengan Dara memiliki sikap yang temperamental dan selalu kasar kepada Dara, mengharuskan Dara untuk selalu bersabar dan mengalah.

Akankah Dara ditemukan dan kembali pada calon suaminya? Ataukah Dara akan selamanya menghilang? Semua akan terkuak pada seluruh episode dalam serial YANG HILANG DALAM CINTA.

3. Kisah Cinta yang Relate dengan Kehidupan

Gambar

Bertemakan tentang toxic relationship, serial ini dinilai punya kesamaan dengan realita yang dihadapi oleh banyak pasangan. Kebanyakan perempuan sebagai kelompok yang sering diperlakukan kasar baik secara verbal ataupun fisik, sering kali merasa sulit untuk meninggalkan pasangannya.

Ada banyak faktor dan alasan untuk mempertahankan hubungan toxic misalnya merasa bisa merubah pasangan untuk lebih baik dikemudian hari, merasa rendah diri, mendapat ancaman jika mengakhiri hubungan atau dimanipulasi oleh pasangan.

Tokoh Dara beranggapan bahwa calon suaminya yaitu Rendra merupakan sosok yang penyayang, hanya saja punya sifat yang temperamental. Namun pada kenyataanya selama menjalani hubungan, Rendra kerap kali memaki dan berperilaku kasar pada Dara.

Sayangnya Dara selalu mengesampingkan perlakuan buruk Rendra, hal ini karena Dara juga tidak memiliki hubungan yang baik dengan keluarga ataupun pertemanan. Sehingga membuat anggapan bahwa hanya Rendra yang menyayangi Dara.

4. Simak Trailernya!

Sudah mulai yakin untuk menonton YANG HILANG DALAM CINTA? KLovers juga bisa mengintip trailernya dulu di bawah ini!

Ditulis oleh Ainuni Rahmita.

Editor:   Editor KapanLagi.com