'Skripsick', Kisah Tommy Lim Sang Mahasiswa Abadi yang Terjebak 'Friendzone' Amanda Rawles

Senin, 01 Februari 2021 22:35 WIB
'Skripsick', Kisah Tommy Lim Sang Mahasiswa Abadi yang Terjebak 'Friendzone' Amanda Rawles
Credit Image: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT), Vision+ kembali menghadirkan sebuah original series terbaru yang bertajuk Skripsick. Series ini diangkat dari novel best seller bertajuk Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi karya Chara Perdana.

Skripsick menceritakan perjuangan Chara atau Acar (Tommy Lim) untuk bisa lulus di kesempatan terakhirnya setelah 10 tahun menjadi 'mahasiswa abadi'. Selain itu, Ia juga masih harus terlibat konflik asmara dan juga persahabatan.

Selain Tommy Lim, Skripsick juga dibintangi sederet nama populer lain seperti Amanda Rawles, Susan Sameh, Rayn Wijaya, Mike Lucock, Dedy Muzamil hingga Ninik Arum.

1. Ditangani Sutradara Kawakan

Skripsick dikemas dalam genre komedi yang fresh dan menghibur. Tak main-main, sutradara kawakan, Reka Wijaya ditunjuk untuk menukangi original series tersebut.

Hadirnya Skripsick disambut baik oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Vision+. Ia optimistis bahwa Vision+ akan selalu menyajikan konten yang menghibur dan berkualitas untuk para pemirsa, terutama di masa-masa pandemi seperti sekarang.

"Seperti yang kita ketahui, pengguna Vision+ didominasi oleh anak-anak muda yang menyukai tontonan yang menghibur serta receh. Dan Vision+ yang berkomitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas pun akhirnya mengkombinasikan beberapa komposisi tersebut untuk melahirkan konten yang disukai, yaitu Skripsick," tutur Clarissa.

"Melalui Skripsick, diharapkan penonton tak hanya dapat terhibur oleh kocaknya karakter Chara dan orang-orang di sekitarnya yang unik, tetapi juga pesan moral bahwa jangan ada kata menyerah untuk bisa mencapai goal meskipun terlihat sulit," tambahnya.

Skripsick dikemas dalam 12 episode, di mana episode pertamanya tayang sejak 29 Januari 2021 lalu dan bisa diakses secara gratis di Vision+. Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan episode demi episode dari Skripsick, disediakan pula paket Vision+ Premium dengan berbagai pilihan paket dan juga metode pembayaran.