Soal Tawaran Main Film, Fachri Albar Suka Selektif?

Meriska Trisniawati | 25 Mei 2016, 00:30 WIB
Soal Tawaran Main Film, Fachri Albar Suka Selektif?
Kapanlagi.com - Aktor sekaligus musisi tampan, Fachri Albar hingga kini memang belum membintangi film lagi sejak terakhir kali menjadi salah satu pemain dalam film I AM HOPE. Cukup unik, saat ia menganggap bahwa tawaran film layaknya menunggu jodoh.

"Belum ada yang tawarin. Enggak kalau misalnya belum jodoh, saya percaya film jodoh-jodohan sih," ujarnya saat ditemui di Gala Premier 'MY STUPID BOSS' di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Bagi Fachri, mendapatkan film yang cocok dianalogikan seperti mendapat jodoh idaman. Ayah dua anak itu punya pendapat tersendiri tentang standar penilaiannya tentang tawaran film yang diambil.

Main film itu ibarat dapat jodoh menurut Fachri © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoMain film itu ibarat dapat jodoh menurut Fachri © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

"Seluruh aspek, cerita, cast nya, film kan satu keseluruhan, behind the team nya, smuanya," tambah ayah dari Clover Satine Albar kepada awak media.

Tak sedikit yang menduga jika Fachri tergolong sosok aktor yang sangat selektif dalam memilih peran. Baginya film merupakan karya seni yang harus matang dalam proses pembuatannya.

"Enggak juga, saya rasa semua orang harus berfikir yang kaya gitu. Film itu harus proper dan take it seriously," pungkasnya sambil menutup wawancara.

(kpl/hen/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati