Sony Sudah Temukan Sutradara 'SPIDER-MAN 4'

Fatchur Rochim | 20 Januari 2010, 22:13 WIB
Kapanlagi.com - Setelah sempat terancam gagal karena Sam Raimi dan Tobey Maguire menyatakan mundur dari bagian keempat SPIDER-MAN kini Sony Pictures dan Marvel Studios bisa bernafas lega karena mereka sudah menemukan sutradara pengganti Sam. Sayangnya sampai saat ini belum dipastikan siapa yang akan menggantikan Tobey.

Marc Webb dipastikan akan menjadi sutradara film yang ternyata bukan sekuel dari SPIDER-MAN 3 ini. Pengalaman Marc Webb memang belum terlalu banyak. Malahan ia baru punya satu film layar lebar saja, (500) DAYS OF SUMMER, selebihnya adalah video musik termasuk video klip dari Green Day dan The All American Rejects.

Namun Sony dan Marvel sepertinya cukup optimis film ini bisa sukses meski tanpa Sam Raimi. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip dari Splash News, mereka mengatakan ini sebagai, "Kesempatan buat ide, cerita, dan sejarah yang akan memberi dimensi, kanvas, sekaligus suara baru buat Spider-Man."

Sony juga menegaskan kalau bagian keempat ini bukan sekuel namun lebih merupakan reboot dari franchise SPIDER-MAN. Film ini nantinya akan berkisah tentang Peter Parker saat pertama menjadi Spider-Man.   (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim