Sudah Kenal, Al Ghazali Tak Sulit Adu Akting Bareng Natasha Wilona di 'AKU TAHU KAPAN KAMU MATI'

Canda Dian Permana   | Selasa, 18 Februari 2020 17:50 WIB
Sudah Kenal, Al Ghazali Tak Sulit Adu Akting Bareng Natasha Wilona di 'AKU TAHU KAPAN KAMU MATI'

Kapanlagi.com - Al Ghazali menjadi salah satu pemeran dalam horor AKU TAHU KAPAN KAMU MATI. Lewat film adaptasi novel bestseller berjudul sama karya Arumi E itu, ia beradu akting dengan Natasha Wilona.

Al mengaku tak menemukan kesulitan saat harus beradegan dengan Wilona. Karena ia memang sudah mengenal mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut.

"Bangun chemistry sama Wilona nggak ada kesulitan ya. Karena sama dia itu udah kenal lama, jadi tinggal reading aja," kata putra sulung Ahmad Dhani ini dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Senin (17/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Main Game Saat Break

Film horor yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu tersebut menjalani pengambilan gambar di daerah Bogor dan Puncak selama beberapa hari. Tidak ada suasana seram tercipta, yang ada malah tumbuh rasa kekeluargaan ketika sedang break.

"Yang seru tuh karena sama Wilona dan casts lain sudah kenal, jadi kita pas break syuting ya main game, terus nyanyi bareng. Mereka sudah saya anggap seperti keluarga lah," tandas Al.

2 dari 2 halaman

2. Pertanda Orang Akan Meninggal

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI berkisah tentang Siena yang mendadak bisa melihat pertanda orang akan meninggal setelah bangun dari mati suri. Masalah makin pelik ketika kakak kelas yang dicintai mendapatkan pertanda tersebut.

Selain Natasha Wilona sebagai Siena dan Al Ghazali yang memerankan kakak kelas bernama Brama, horor satu ini turut dibintangi Ria Ricis, Asri Welas, Daus Separo serta Opie Kumis. Filmnya sendiri akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 Maret 2020.

(kpl/abs/nda)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑