Sudah Punya Pacar, Fachri 'Si Entong' Main Film Komedi Cinta

Arai Amelya | 24 Januari 2016, 10:11 WIB
Sudah Punya Pacar, Fachri 'Si Entong' Main Film Komedi Cinta

Kapanlagi.com - Nama Fachri Muhammad sempat begitu populer kala membintangi sinetron anak-anak Si Entong di tahun 2005-2009 silam. Kini hampir tujuh tahun berlalu, sosok Fachri mendadak hilang dari dunia entertainment. Namun bagi kamu yang rindu, tenang saja. Karena bocah yang dulu imut sebagai Entong dan kini sangat ganteng maksimal itu bakal comeback dalam dunia film!

"Sekarang Alhamdulillah masih syuting. Habis selesai sinetron dan persiapan film. Kalau untuk film. ceritanya soal komedi cinta remaja dengan latar belakang pesantren. Nanti di film bakal ada satu cewek di pesantren dan aku berperan sebagai Rifky yang disukai sama cewek. Kalau siapa aja pemainnya, masih rahasia ya, hahahah..." kelakar Fachri.

Berperan sebagai anak pesantren. Bakal seganteng apa Fachri di film terbaru? © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBerperan sebagai anak pesantren. Bakal seganteng apa Fachri di film terbaru? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dijumpai kala berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan hari Jumat (22/1) kemarin, Fachri pun mengaku bersemangat bisa syuting lagi. Apalagi mengingat kala masih kecil dulu, dirinya pernah menghabiskan 3,5 tahun di lokasi syuting sinetron Si Entong. Sekedar mengingatkan, Fachri menjalani syuting Si Entong kala dirinya masih berusia 9-13 tahun sehingga sang ayah selalu menemaninya. Lantas bagaimana dengan pendapatannya selama bertahun-tahun berperan jadi Entong?

"Kalau soal pendapatan Entong berapa, semua diatur sama orangtua ya. Yang pasti jadi inget dulu kalau syuting pulang pagi, yah wajah lah. Sempet kangen sama teman atau keluarga waktu bulan puasa karena pas umur segitu kan maunya buka puasa sama keluarga atau teman, tapi aku nggak bisa. Pernah juga pas hari Lebaran masih syuting demi stok supaya kru bisa mudik," kenang Fachri.

Inilah Fachri bersama pacarnya, Findy Vidya © Instagram @fachrimuhammad18Inilah Fachri bersama pacarnya, Findy Vidya © Instagram @fachrimuhammad18

Sudah jatuh cinta dengan akting sejak kecil dan menjadi pekerjaanya, Fachri pun menegaskan kalau dirinya tak akan meninggalkan kesibukannya sebagai aktor. Beruntung orangtua selalu mendukung kariernya. Kini dengan usianya kini yang sudah berusia 19 tahun, Fachri pun rupanya telah menemukan sosok pujaan hati dalam diri gadis cantik bernama Findy Vidya. Apakah sang kekasih kerap menggodanya yang kini mendadak populer kembali?

"Benernya sih nggak terlalu sering nggodain sih dia. Cuma kalau lagi jalan sama pacar terus ada yang minta foto sama saya, pacar paling godain doang," tutup Fachri manis. (kpl/pur/aia)

Reporter:   Mathias Purwanto.