Kapanlagi.com - Memiliki wajah tampan, banyak orang tak menyangka Ahmad Syaiful merupakan anak dari komedian Mastur. Remaja yang akrab disapa Pule ini mengaku sudah biasa mendapat respons tersebut ketika orang lain mengetahui dirinya adalah anak Mastur.

"Kalau itu sih sudah biasa," kata Ahmad Syaiful seraya tersenyum saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Masih terngiang dalam ingatannnya, pernah kala sang ayah mengajaknya ke lokasi syuting dan mengenalkannya kepada teman-teman ayahnya. Ia sedikit tergelitik ketika menyaksikan reaksi dari rekan-rekan ayahnya yang tak percaya bahwa ia adalah anak Mastur.

"Pernah dulu diajak ayah ke lokasi syuting. Lucunya yah gitu banyak yang bilang, 'kok beda banget sama bapaknya' sampai dibilang 'yakin lo ini anak lo? Yah terserah lo dah yang penting gua udah kasih tahu'. Aku sih hanya bisa tertawa dan mungkin mereka hanya lelucon belaka," ujar Pule.

 

(kpl/dan/frs)