Kapanlagi.com - Nussa merupakan serial animasi bernuansa Islami yang populer di YouTube. Kisah Nussa dan adiknya Rarra yang menggemaskan berhasil menarik jutaan orang setiap episodenya.

Sukses lewat platform digital membuat studio animasi The Little Giantz memboyongnya ke layar lebar dengan estimasi perilisan tahun 2020. Mereka bekerja sama dengan rumah produksi Visinema Pictures yang telah sukses menelurkan belasan film berkualitas.

"Kami ingin memperkenalkan cerita Nussa ke penonton bioskop. Menurut aku ini konten baik yang harus kita kenalkan lagi ke lebih banyak audience. Cita-citanya bahkan tidak hanya ke penonton lokal, tapi pengin juga dibawa ke luar teritori Indonesia," kata Anggia Kharisma selaku produser dari Visinema Pictures usai menggelar jumpa pers di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

"Dan Nussa ini bikin kami sadar betul kalau anak Indonesia butuh konten baik dan mengedukasi. Itu tanggung jawab kita sebagai kreator di entertainment. Ini kolaborasi menyenangkan jadi kami excited karena pertama kali visinema membuat animasi. Besar harapan film ini diterima seluruh lapisan masyarakat," lanjut istri sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

(kpl/abs/pit)