Sukses Dengan 'CTS' dan 'SUSAH SINYAL', Ini Bocoran Proyek Baru Ernest Prakasa

Sanjaya Ferryanto | 11 Januari 2018, 08:52 WIB
Sukses Dengan 'CTS' dan 'SUSAH SINYAL', Ini Bocoran Proyek Baru Ernest Prakasa

Kapanlagi.com - Setelah NGENEST (2015), CEK TOKO SEBELAH (2016) dan SUSAH SINYAL (2017), Ernest Prakasa bersiap memulai produksi layar lebar teranyar. Tetap bergenre drama komedi, film yang masih dirahasiakan judulnya ini memakai formula berbeda.

Bila tiga film sebelumnya para komika notabene pemeran pendukung yang kebagian jatah komedi, film terbaru justru sebaliknya. Inilah yang dijadikan Ernest sebagai tantangan besar.

“Di setiap film beban komedi selalu gue masukin ke komika, sementara beban drama di pemeran utama. Di film baru nanti rencananya beban komedi diberi ke pemeran utama,” kata Ernest ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2018).

Ernest Prakasa © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaErnest Prakasa © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Film-film bapak dua anak ini identik dengan barisan pemain yang memiliki nama besar. Untuk film baru nanti rupanya masih memakai elemen tersebut namun dengan skala lebih lagi.

Mengingat baru akan tayang pada Desember 2018, suami dari Meira Anastasia tersebut memberi penjelasan mengapa setia rilis film pada akhir tahun. Bukan karena alasan Desember sebagai summer movies-nya Indonesia, melainkan lebih menyoal persiapan produksi yang matang.

“Kalau film-film saya akan selalu ketemunya di bulan Desember. Soalnya saya kerjakan semua sendiri, penulisan naskah enam bulan, pre-production dua bulan. Lalu syuting. Udah habis banyak kan waktunya. Jadi ya Desember paling ideal,” pungkas Ernest yang akan membocorkan detail lengkap proyek barunya sekitar Februari atau Maret 2018.

(kpl/abs/frs)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho