Sukses di Season 1, Arie Untung Luncurkan Animasi Riko The Series Season 2

Rabu, 16 September 2020 11:33 WIB
Sukses di Season 1, Arie Untung Luncurkan Animasi Riko The Series Season 2
Arie Untung & Teuku Wisnu (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Animasi anak Riko The Series telah menjadi salah satu tayangan yang dicintai keluarga Indonesia. Animasi karya Garis Sepuluh Corporation ini memiliki cerita yang menghibur dan mengangkat tema ilmu pengetahuan yang bersumberkan Al-Quran dalam setiap episodenya (Quranic Science).

Arie Untung sebagai CEO dari Garis Sepuluh Corporation bersyukur karena animasi Riko The Series bisa diterima oleh keluarga Indonesia. Untuk itu ia juga telah mempersiapkan season baru dengan cerita yang menarik.

"Alhamdulillah tidak terasa produk IP (intelektual property) pertama kita dalam bentuk Serial Animasi Riko The Series sudah memasuki season ke 2 hari ini (Jum'at tanggal 11 September 2020) insyaAllah akan launching tayangan perdana season 2 dengan judul episode 'Jangan Takut Gelap'. Akan semakin seru dan menuntun pastinya," kata Arie Untung CEO Garis Sepuluh Corporation, baru-baru ini.

"Komitmen kami tetap sama untuk dapat menjadi mitra orang tua dan tenaga pendidik, untuk dapat terus menyajikan konten-konten bermanfaat atas dasar keprihatinan kami terhadap tayangan-tayangan yang dikhawatirkan berdampak buruk terhadap generasi kita," sambung suami Fenita Arie ini.

(kpl/pur/rsp)

Halaman Selanjutnya Terus Berinovasi