Sukses 'DUA GARIS BIRU', Zara dan Angga Yunanda Kembali Bersatu di 'MARIPOSA'

Canda Permana | Jum'at, 11 Oktober 2019 17:25 WIB
Sukses 'DUA GARIS BIRU', Zara dan Angga Yunanda Kembali Bersatu di 'MARIPOSA'

Kapanlagi.com - Film DUA GARIS BIRU berhasil mengoleksi 2,5 juta penonton selama peredarannya. Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda sebagai pemeran utama pun secara singkat menjadi idola remaja masa kini.

Tahun depan, performa Angga dan Zara kembali bisa dilihat dalam film produksi Starvision dan Falcon Pictures bertajuk MARIPOSA besutan Fajar Bustomi. Drama remaja ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang sudah dibaca 92 juta kali di platform kepenulisan Wattpad.

1 dari 2 halaman

1. Karakter yang Berbeda

Karakter yang Berbeda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sosok Angga Aldi Yunanda serta Zara JKT48 melekat erat dengan karakter Bima dan Dara dalam film DUA GARIS BIRU. Lantas, apakah ada kesulitan melepaskan karakter tersebut lalu memindahkannya menjadi Iqbal dan Acha dalam MARIPOSA?

"Susah nggak susah. Tapi beruntungnnya karakternya Bima dan Dara dengan Iqbal dan Acha beda banget, kontras sama film sebelumnya. Hal itu bikin mudah buat kita gali lebih dalam," kata Angga saat syukuran MARIPOSA di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

"Kalau di film sebelumnya kita kan udah saling suka, pacaran. Nah, kalau ini tuh lebih nunjukin gimana kalau cewek zaman sekarang suka duluan sama cowok," tambah Zara di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Syuting November

Untuk memantapkan pendalaman karakter menjadi Iqbal dan Acha, Angga Aldi Yunanda serta Zara JKT48 mulai melakukan reading. Proses syutingnya sendiri akan dilakukan pada pertengahan November dengan estimasi rilis tahun 2020.

"Sekarang udah jalan reading seminggu, dan kayaknya bakal sebulan lebih juga sampai syutingnya dimulai. Karena syuting bakal dimulai pertengahan bulan depan," bocor Angga.

Selain Angga dan Zara, MARIPOSA turut dibintangi sederet bintang muda sebut saja Junior Roberts, Abun Sungkar, Dania Salsabila dan Syakir Daulay. Filmnya berkisah tentang Acha yang mengejar-ngejar cowok dingin bernama Iqbal. Acha mengibaratkan Iqbal sebagai kupu-kupu yang sulit dikejar dan dimiliki.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑