Super Kilat! 'WARKOP DKI REBORN' Sukses Raih 3 Juta Penonton

Helmi Romadhon  | 14 September 2016, 21:25 WIB
Super Kilat! 'WARKOP DKI REBORN' Sukses Raih 3 Juta Penonton

Kapanlagi.com - Lagi-lagi film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 menuai kehebohan. Belum genap seminggu tayang di bioskop, film garapan Anggy Umbara tersebut sudah berhasil memperoleh tiga juta penonton.

Pencapaian fantastis ini tentu saja disambut gembira oleh para pemainnya, termasuk juga Vino G Bastian yang didapuk berperan sebagai Kasino Warkop versi modern. Bagaimana tidak, pada awal film dirilis ia memang tak banyak berkomentar takut hasil penonton tidak sesuai ekspetasi.

Film WARKOP DKI REBORN sudah ditonton 3 juta kali dalam waktu satu minggu © falcon picturesFilm WARKOP DKI REBORN sudah ditonton 3 juta kali dalam waktu satu minggu © falcon pictures

"Sejak hari pertama saya memang hati-hati berkomentar terkait jumlah penonton. Tapi ketika hari ini dikabari, saya tak bisa menahan rasa gembira," kata Vino pada Rabu (14/9).

Keberhasilan mencetak angka tiga juta dirasa suami Marsha Timothy ini sebagai hal yang wajar. Pasalnya bila konten bersinergi dengan promosi, bisa dipastikan cukup mudah mengajak penonton berbondong-bondong ke bioskop.

Vino G Bastian senang dengan kesuksesan film WARKOP DKI REBORN © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoVino G Bastian senang dengan kesuksesan film WARKOP DKI REBORN © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya selalu percaya sebuah film yang kontennya memang baik dan dipromosikan dengan baik juga, maka film itu akan mencapai kesuksesan," imbuh dia.

Film WARKOP DKI REBORN sendiri tayang di hampir 700 layar dengan perhitungan 650 layar menguasai jaringan XXI. Bila penonton terus membludak, tak heran bisa menyamai atau melebihi rekor LASKAR PELANGI sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

Join Kapanlagi.com
↑