Sutradara dan Pemeran Film Superhero 'SATRIA DEWA GATOTKACA' Akan Diumumkan di Pameran Gatotkaca Takeoff

Wulan Noviarina Anggraini   | Kamis, 23 Januari 2020 11:38 WIB
Sutradara dan Pemeran Film Superhero 'SATRIA DEWA GATOTKACA' Akan Diumumkan di Pameran Gatotkaca Takeoff

Kapanlagi.com - Ekosistem perfilman Indonesia semakin menggembirakan dari tahun ke tahun. Terlebih untuk keberanian para sineas mengeksplorasi materi tontonan yang tak melulu drama percintaan maupun horor.

Yang terbaru akan segera diproduksi film pembuka dari waralaba superhero pewayangan Satria Dewa Universe. Film produksi Satria Dewa Studios tersebut diberi judul SATRIA DEWA GATOTKACA.

 

1 dari 2 halaman

1. Kenalkan Pada Masyarakat

Kenalkan Pada Masyarakat © Satria Dewa Studio
Untuk memantik minat masyarakat, dihelatlah pameran dengan tajuk Gatotkaca Take Off. Acara spesial ini dilaksanakan selama satu minggu di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai 20 sampai 26 Januari 2020.

"Event ini dibuat untuk memperkenalkan jagat raya SATRIA DEWA GATOTKACA dan ekosistemnya kepada publik untuk pertama kali," kata Rene Ishak selaku produser dan pemilik Satria Dewa Studios, dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Rabu (22/1/2020).
2 dari 2 halaman

2. Umumkan Pemain

Pameran ini ditujukan untuk segmen keluarga. Tak heran bila yang kemudian diluncurkan adalah merchandise bahkan ada edisi spesial dan terbatas seperti figurine metal Gatotkaca yang hanya dibuat 100 buah.

"Film SATRIA DEWA GATOTKACA ditujukan untuk keluarga. Begitu pula merchandise yang dipamerkan bisa dinikmati oleh anak, remaja dan dewasa sampai para kolektor," imbuh Rene Ishak.

Kejutan tak hanya sampai di situ, pada hari penutupan akan diumumkan sutradara dan pemeran utama SATRIA DEWA GATOTKACA. Tak ketinggalan para pemain pendukung yang bakal semakin meramaikan waralaba ini. Kira-kira siapa yang akan menjadi Gatotkaca? Tunggu update terbarunya.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT
 
↑