Sutradarai Adaptasi Film Korea 'MIRACLE IN CELL NO 7', Hanung Bramantyo Tak Bisa Pastikan Tanggal Rilis

Sora Soraya   | Sabtu, 09 Mei 2020 18:22 WIB
Sutradarai Adaptasi Film Korea 'MIRACLE IN CELL NO 7', Hanung Bramantyo Tak Bisa Pastikan Tanggal Rilis

Kapanlagi.com - Rumah produksi Falcon Pictures membeli hak adaptasi film Korea Selatan bertajuk MIRACLE IN CELL NO 7 yang dibintangi Ryu Seung Ryong dan Park Shin Hye. Drama keluarga tersebut tidak hanya sukses secara komersil saat dirilis pada 2013 lalu, tapi juga berhasil membuat penonton menangis karena terharu.

Dalam versi Indonesia, Vino G Bastian diplot memerankan tokoh utama ayah yang dipenjara. Sementara untuk aktris yang berperan sebagai anaknya saat dewasa masih dirahasiakan namanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Terdampak Corona

Tak Terdampak Corona KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom Sukarya
Proses syuting adaptasi MIRACLE IN CELL NO 7 sudah dimulai sejak akhir tahun lalu. Beruntung tak alami hambatan berarti sehingga bisa selesai sebelum wabah virus corona membuat pemerintah mengimbau masyarakat untuk karatina mandiri dan menghindari kerumunan.

"Alhamdulilah sudah selesai syuting sejak Januari. Jadi sebelum dampak corona, syuting sudah selesai. Sekarang proses lagi editing," bocor Hanung Bramantyo dikutip saat live di Instagram Cinema XXI, baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

2. Kapan Rilis?

Hanung Bramantyo mengatakan bila MIRACLE IN CELL NO 7 direncanakan rilis pada Agustus mendatang. Hanya saja karena kondisi masih tak memungkinkan, bisa jadi jadwal akan berubah.

"Rencananya tayang Agustus. Cuma masalahnya, apakah XXI sudah bisa membuka bioskopnya di Agustus apa belum?" tuntas Hanung mempertanyakan.

Film ini turut dibintangi oleh Bryan Domani, Indro Warkop, Tora Sudiro, Denny Sumargo serta aktris cilik Graciella Abigail. Mari berdoa semoga pandemi lekas berlalu sehingga film-film yang sudah diantisipasi kehadirannya bisa segera rilis di bioskop.

(kpl/abs/sry)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho