Sutradarai Sekuel Film 'KOKI-KOKI CILIK', Ini yang Dirasakan Viva Westi

Sora Soraya | Senin, 22 April 2019 23:15 WIB
Sutradarai Sekuel Film 'KOKI-KOKI CILIK', Ini yang Dirasakan Viva Westi

Kapanlagi.com - Sekuel KOKI-KOKI CILIK, merupakan film pertama sutradara Viva Westi yang bertemakan anak-anak. Dalam film yang mengisahkan tentang petualangan Bima (Farras Fatik) itu, sebanyak 80 persen pemainnya adalah anak-anak.

Baru pertama kali menghadapi proyek seperti ini, Viva Westi mengaku ini adalah tantangan tersendiri. Ia pun menyampaikan jika selama proses syuting berlangsung, sama sekali tidak mudah untuk mengatur jalannya produksi.

"Yang pasti ini adalah film anak-anak pertama yang aku garap. Ternyata menggarap film anak-anak itu tidak mudah," ucap Viva Westi saat berbincang dengan media belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Trik Saat Syuting

Trik Saat Syuting Viva Westi lakukan pendekatan dengan para pemain cilik © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Memang tidak mudah, namun menurut Viva Westi hal tersebut menjadi tantangannya agar bisa menyelesaikan proses produksi tepat waktu. Lebih lanjut, ia juga menyampaikan trik tersendiri saat mengatur proses syuting.

"Ternyata anak-anak itu punya mood, bukan seperti orang dewasa, harus ada pendekatan, disayang," terang wanita yang juga menjadi sutradara film JENDERAL SOEDIRMAN ini.

2 dari 2 halaman

2. Proyek yang Menyenangkan

Proyek yang Menyenangkan Westi senang selama syuting berlangsung © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Meski demikian, ada hal yang sangat menarik bagi Westi yang juga baru pertama kali dialaminya selama berkarier sebagai sutradara. Ia mengaku jika proyeknya kali ini sangat menyenangkan.

"Kita seperti sedang bermain-main bersama mereka saat membuat film ini. So far, membuat film anak-anak sangat menyenangkan seperti merasakan kembali dunia anak-anak. Mereka apa adanya, tidak berpura-pura. Semua menyenangkan," ujar Westi panjang lebar.

Dijadwalkan, sekuel KOKI-KOKI CILIK akan ditayangkan perdana di masa libur sekolah, Juni 2019. Selain banyak artis cilik, ada pula pemain senior dalam film bergenre keluarga ini, seperti Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, dan Kimberly Ryder.

(kpl/aal/sry)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑