Suzzanna 'BERNAFAS DALAM KUBUR' Duduk di Angkringan, Beli Sate?

Rahmi Safitri | 19 Juli 2018, 17:30 WIB
Suzzanna 'BERNAFAS DALAM KUBUR' Duduk di Angkringan, Beli Sate?

Kapanlagi.com - Penampakan pertama pemeran Suzzanna dalam film SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR sudah dirilis secara resmi. Pemeran aslinya, aktris Suzanna Martha Frederika sudah meninggal dunia pada tahun 2008 silam. Dan pemeran Suzzanna dalam film versi 2018 ini pun bikin kaget banyak orang karena kemiripannya dengan sosok aslinya.

Sampai sekarang pun masih menjadi tanda tanya siapa pemeran Suzzanna ini. Banyak yang percaya kalau wanita penuh misteri ini diperankan oleh Luna Maya. Tapi sampai sekarang belum konfirmasi secara langsung dari sang aktris maupun dari Soraya Films selaku rumah produksi yang membuat BERNAFAS DALAM KUBUR.

Belum lama rasa kaget gara-gara kemiripan sosok pemeran Suzzanna dengan orang aslinya, kini muncul lagi potongan adegan dari film BERNAFAS DALAM KUBUR. Kali ini foton tersebut mengingatkan pada adegan legendaris kala Suzzanna membeli sate 200 tusuk.

Suzzanna di angkringan © Soraya PicturesSuzzanna di angkringan © Soraya Pictures

Adegan membeli sate dua ratus tusuk itu ada di film SUNDEL BOLONG yang rilis pada tahun 1981. Sosok wanita misterius tiba-tiba muncul di warung sate pesan 200 tusuk dan soto. Bukannya menunggu sampai matang, sate itu langsung dilahap dalam sekejap. Selanjutnya dia minum kuah soto langsung dari pancinya. Tukang sate baru menyadari kalau wanita itu adalah sundel bolong saat melihat air soto keluar dari punggung si hantu.

Adegan tersebut tampaknya akan kembali muncul dalam SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR. Bedanya nih, kali ini Suzzanna-nya duduk manis di angkringan. Tukang angkringannya pakai baju khas Sakerah, mungkin seperti di film SUNDEL BOLONG, dia juga akan berlogat Madura.

Sementara itu SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini akan tayang tahun ini. Kapan? Masih belum ada kabar. Jadi mari kita tunggu bersama informasi selanjutnya!

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri