Sweet! Chicco Jericho Tak Ragu Bantu Si Newcomer, Rania Putri

Fitrah Ardiyanti | 31 Juli 2015, 16:52 WIB
Sweet! Chicco Jericho Tak Ragu Bantu Si Newcomer, Rania Putri

Kapanlagi.com - Rania Putri, gadis 21 tahun, akan berperan sebagai sosok Kartini remaja dalam film arahan Azhar Kinoi Lubis berjudul SURAT CINTA KARTINI. Rania memang tergolong sebagai pendatang baru dalam dunia seni peran, oleh karena itu wajar jika dirinya masih perlu banyak bimbingan.

Film ini mempertemukan dirinya dengan aktor muda berbakat, Chicco Jericho. Chicco akan bermain sebagai Sarwadi, tukang pos di era 1900 yang mengantar surat-surat Kartini. Lalu, gimana perasaan Rania saat tahu jika dirinya bakal beradu akting dengan bintang FILOSOFI KOPI ini?

"Aku bilang ke Chicco minta bantuan. Dia bilang, 'Kalau nggak ada lo, gue juga nggak bakal main'. Jadi kita saling support," ungkap dara manis asal Surabaya ini saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis sore (30/7).

Rania saling support dengan Chicco Jericho/©Kapanlagi.com®/M. Akrom SukaryaRania saling support dengan Chicco Jericho/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya

Sebagai seorang newcomer, Rania pun banyak menerima saran dari Chicco. Apa pesan yang nggak mungkin dilupakan Rania? "Dia (Chicco) bilang, 'Jangan jadiin beban (sebagai pemain baru), karena nanti bakal malah kepikiran. Fokusin sama dalamin peran," jelasnya. Sweet banget!

Rania Putri Sari lahir di Surabaya pada 30 Agustus 1994. Ia pernah ikut dalam pemilihan Gadis Sampul tahun 2009. Di kota asalnya, ia adalah seorang model cantik dan kini mencoba peruntungannya di dunia hiburan tanah air sebagai Kartini remaja.

SURAT CINTA KARTINI akan jalani syuting selama satu bulan di Yogyakarta pada awal Agustus ini. Rania masih dapat PR agar bisa fasih berbicara dalam bahasa Belanda, karena dalam film ini ada dua bahasa yang digunakan, Indonesia dan Belanda. Semangat, Rania!

(kpl/abs/tch)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho